Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

George Clooney Nyaris Bintangi The Notebook Sebelum Ryan Gosling

Sang aktor hampir mendapatkan peran Noah dalam film tersebut.

George Clooney Nyaris Bintangi The Notebook Sebelum Ryan Gosling

The Notebook adalah salah satu film romansa terfavorit di dunia, tetapi ada kemungkinan film ini berbeda dari yang sekarang kita nikmati. Sebab Aktor George Clooney mengungkapkan bahwa dirinya hampir mendapatkan peran Noah, sebelum akhirnya berakhir ke Ryan Gosling.

Sebuah film yang rilis tahun 2004 silam mengisahkan tentang pasangan muda, Noah dan Allie di tahun 1940-an melalui nostalgia yang dilakukan oleh mereka di masa tua (diperankan oleh James Garner dan Gena Rowlands). Film ini dikenal karena keberhasilannya membuat semua penonton menitikkan air mata (termasuk mereka yang jarang menangis).

Dalam London Film Festival, George mengungkapkan bahwa dirinya sempat menginginkan peran Noah, sedangkan legenda film, Paul Newman, memerankan Noah tua. “Kami hendak melakukan The Notebook bersama,” ungkap George tentang Paul, yang telah meninggal pada 2008 silam. “Pada dasarnya, saya ingin memerankan tokoh pria muda dan ini sangat lucu. Kami bertemu dan mengatakan, “Ini akan menjadi sesuatu yang menakjubkan!”

“Ia adalah salah satu pria paling tampan yang pernah ada,” lanjutnya, menurut sebuah media. “Kami bertemu lagi dan saya mengatakan, ‘Saya tidak dapat memerankan Anda. Saya tidak tampak seperti Anda. Ini tidak masuk akal.’ Kami ingin melakukannya karena keinginan untuk bekerja bersama, tetapi akhirnya bukan momen yang tepat untuk kami lakukan.”

George Clooney akan beradu akting bersama Felicity Jones, Kyle Chandler, dan David Oyelowo dalam film terbarunya, The Midnight Sky, rilis pada Desember mendatang.

(Penulis: Jessica Davis; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of IMDb)