Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lisa Blackpink Resmi Jadi Brand Ambassador untuk M.A.C Cosmetics

Setelah Celine dan Bulgari, kini Lisa Blackpink resmi menjadi wajah utama dari label kecantikan asal Kanada, M.A.C Cosmetics!

Lisa Blackpink Resmi Jadi Brand Ambassador untuk M.A.C Cosmetics
(Foto: Courtesy of Mac Cosmetics)

Setelah didaulat menjadi wajah utama untuk label-label fashion ternama dunia seperti Celine dan Bulgari, kali ini pemilik nama lengkap Lalisa Mabobal ini kembali dipercaya sebagai Global Brand Ambassador dari merek kecantikan di bawah Estée Lauder Companies, yaitu M.A.C Cosmetics.

(Foto: Courtesy of Mac Cosmetics)

Lisa, yang dikenal karena penampilan panggungnya yang kharismatik dan berani serta kehadirannya yang telah diakui menjadi trendsetter dalam dunia kecantikan, mode, dan musik, tidak hanya berbagi hubungan yang mendalam dengan nilai-nilai serta visi inti M.A.C, tetapi juga sebagai inspirasi untuk merek yang terus berkembang.

“Saya selalu menjadi penggemar berat Mac! Saya sangat suka bagaimana Mac mengubah riasan menjadi bentuk ekspresi diri yang selalu mampu memberi saya kepercayaan diri yang tinggi di atas panggung,” ungkap Lisa. Ia pun melanjutkan, “Bersama dengan M.A.C, saya sangat bersemangat untuk mengundang dan memberdayakan lebih banyak lagi pelanggan setia kami karena saya dan M.A.C memiliki individualitas dan keanekaragaman yang kami pegang sebagai prinsip kami,” jelas anggota dari grup K-Pop Blackpink tersebut.

Kolaborasi antara Lisa dengan M.A.C memang menjadi salah satu kerjasama yang paling menarik karena keduanya telah lama dikenal menjadi sosok yang tak gentar mendobrak batas antar budaya, memancarkan relevansi global, dan cerita melalui seni.

“Bakat Lisa yang tak tertandingi dan gaya fashion-forward-nya yang berani membuat dirinya menjadi sosok yang tepat untuk mempresentasikan brand kami,” jelas Drew Elliott, selaku Wakil Presiden Senior dan Direktur Kreatif Global untuk Kosmetik M.A.C. “Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, ia mewujudkan komitmen kami terhadap individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu penggemarnya melihat apa yang akan ia tunjukkan untuk mereka melalui kolaborasi kami."

Dengan peran barunya di label kecantikan yang saat ini berkantor pusat di kota New York, aktris kelahiran Thailand ini tidak hanya akan menjadi Global Brand Spokesperson, namun juga akan menjadi wajah dari koleksi dan kampanye utama M.A.C. Selain itu, dengan hasratnya yang besar pada dunia kecantikan, Lisa juga akan bekerja dengan penata rias dari M.A.C untuk memamerkan penampilan khasnya, berbagi rahasia kecantikan, perawatan kulit, dan gaya hidup dengan penggemar setia kosmetik tersebut.

Baca juga:

Lisa Blackpink Resmi Jadi Global Ambassador Brand Celine

Lisa Blackpink Didaulat Menjadi Brand Ambassador Bulgari

(Foto: Courtesy of Mac Cosmetics, Instagram @maccosmetics)