Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Hobi Baru Maudy Ayunda Selama Menetap di San Francisco

Intip keseruan Maudy Ayunda yang saat ini sedang menggeluti hobi baru.

Ini Hobi Baru Maudy Ayunda Selama Menetap di San Francisco
(Foto: Courtesy of Instagram @maudyayunda)

Sosok Maudy Ayunda di mata publik memang dikenal sebagai pribadi dengan sejuta talenta, bagaimana tidak, bukan hanya memiliki paras yang cantik dan suara merdu, aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini juga nyatanya sangat pintar dalam bidang akademis. Telah berhasil membuktikan diri dengan menempuh pendidikan S1 di University of Oxford mempelajari Filsafat, Politik dan Ekonomi (PPE) dan lulus pada tahun 2016, lantas hal ini tidak membuat Maudy cepat puas. Ia pun kemudian memutuskan untuk melanjutkan studi masternya di Stanford University yang merupakan salah satu universitas terbaik di dunia.


Untuk mengejar mimpinya mendapat gelar Master of Education, Maudy pun saat ini diketahui menetap di Amerika Serikat. Melalui unggahan foto yang ia bagikan di akun Instagramnya @maudyayunda, Maudy terlihat sangat menikmati waktunya dan berbagi keseruan dan hobi barunya yaitu hiking setelah kurang lebih setahun tinggal di Bay Area.

“Setelah setahun tinggal di Bay Area, jadi senang sekali hiking. Karena ada banyak sekali trails di sekitar kampus - from 10 minutes to a few hours away by car. The beautiful views and surrounding nature make for such a wonderful outdoor experience🌲,” ungkap Maudy tak kuasa menutupi kebahagiaannya pada keindahan alam yang disajikan.


Ya, ini memang bukan pertama kalinya Maudy berbagi keseruan dari hobi barunya ini. Pada kesempatan sebelumnya, Maudy juga beberapa kali pernah berbagi potret dirinya sedang berjalan-jalan sambil menikmati hijaunya pohon-pohon yang mengelilingi dirinya. 

"Akhir pekan penuh dengan melakukan kegiatan hiking dan terhubung kembali dengan alam 🌲."tulis Maudy dalam sebuah unggahan yang ia bagikan pada 7 Juli silam.

"All is good ☀️"

(Foto: Courtesy of Instagram @maudyayunda)