Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ketika Puma Mempersembahkan Koleksi untuk Penyuka Seni Doodle

Puma bekerja sama dengan Mr. Doodle menciptakan koleksi pakaian, sepatu, dan aksesori bertaburkan seni doodle yang menggemaskan.

Ketika Puma Mempersembahkan Koleksi untuk Penyuka Seni Doodle

Sam Cox atau yang biasa dipanggil Mr. Doodle, melahirkan kolaborasi bersama label busana olahraga Puma. Mr. Doodle yang merupakan seniman doodle asal Inggris, dikenal akan karya-karya ilustrasi doodle-nya yang mengingatkan kita semua dengan seniman Keith Haring.

Mr. Doodle yang selama ini memiliki ciri khas mempunyai tendensi untuk menggambar doodle di atas berbagai medium dari mulai dinding, ruangan, furnitur, gedung, hingga kendaraan, menyalurkan kreativitasnya di atas koleksi pakaian, sepatu, dan aksesori lansiran Puma.

Bertemakan Puma x Mr. Doodle, koleksi ini merupakan bentuk kolaborasi keduanya untuk menyambut musim panas. Leburan antara ciri khas keduanya diterjemahkan lewat doodle yang menggambarkan sebuah karakter sedang menjelajahi dunia olahraga. Beberapa model sepatu yang dijadikan fokus utama koleksi ini adalah tipe Sky LX Low, RS-2K, Cali Wedge, Leadcat 20, dan Mile Rider. Untuk tipe RS-2K X Mr.Doodle, tali asimetris dan taburan doodle yang mencapai bagian midsole menjadi unsur unik yang menarik atensi.

Didominasi oleh warna hitam dan putih, injeksi warna oranye, ungu, dan lavender sebagai penyegar turut terlihat di koleksi ini. Kemudian, koleksi pakaian untuk pria dan wanita di Puma x Mr.Doodle juga tak kalah atraktif. Salah satu pakaian paling menonjol yang menjadi bagian di koleksi ini adalah sebuah jaket reversible, yang memberikan keleluasaan untuk sang pemilik untuk mengenakannya sesuka hati.

Hadir juga pilihan aksesori dalam bentuk jinjingan model shopper, yang dibubuhi motif doodle di tali bahu tas dan di bagian eksterior depan untuk menyimpan segala keperluan saat beraktivitas.

Temukan koleksi Puma x Mr. Doodle di Puma Select Pacific Place dan Puma Select Senayan City.

(FOTO: Courtesy of Puma)