Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Luna Maya Siasati Rambut Panjang Saat Bersepeda

Mungkin tampilan ini dapat menjadi inspirasi Anda saat bersepeda.

Cara Luna Maya Siasati Rambut Panjang Saat Bersepeda
Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya

Olahraga bersepeda memang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat luas tak terkecuali oleh para selebriti Tanah Air. Salah satu figur yang tampaknya juga sedang gemar melakukan aktivitas bersepeda adalah artis cantik Luna Maya. Pagi kemarin terlihat Luna sedang melakukan aktivitas sepeda bersama-sama teman-temannya di area Kebun Raya Bogor.

(Foto: Courtesy of Instagram Story @lunamaya)


Luna memang kerap kali mengunggah keseruan ketika bersepeda dengan para sahabatnya di akun Instagram, wanita kelahiran Bali itu terlihat tetap tampil menawan dan modis meskipun mengenakan pakaian cycling from head-to-toe

(Foto: Courtesy of Instagram Story @lunamaya)


Yang menariknya lagi, pada salah satu unggahan foto yang dibagikan oleh Luna baru-baru ini, untuk mengakali rambut panjangnya mengganggu jarak pandang di jalan, Luna memilih untuk mengepang rambutnya dengan gaya kepang fishtail, sehingga ia tak perlu memikirkan rambut panjangnya menerpa wajah saat berkendara dengan sepedanya.

Berikut cara melakukan fishtail braids yang bisa Anda tiru, jangan lupa atur jarak ikatan, supaya tidak mengganggu helm atau bisa diselipkan di lubang helm Anda:

Aktivitas bersepeda atau olahraga outdoor lainnya tetap bisa Anda lakukan dengan memperhatikan protokol keamanan yang sudah ditetapkan. 

Baca juga:

Gaya Berjemur Luna Maya Saat Kenakan Baju Renang Fashionable

(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)