Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sneakers Stylish untuk Berolahraga Ini Dapat Dipakai Oleh Pria dan Wanita

Dirancang untuk wanita dan pria, desain sneakers Fendi Flow tak hanya sophisticated namun akan menunjang gaya saat berolahraga lari!

Sneakers Stylish untuk Berolahraga Ini Dapat Dipakai Oleh Pria dan Wanita

Untuk koleksi musim gugur/dingin 2020/2021, Fendi mempersembahkan rangkaian sepatu sneakers anyar untuk pria maupun wanita yang pertama kali diperkenalkan lewat koleksi busana pria sang rumah mode.

Dinamai Fendi Flow, kata flow yang berarti mengalir diartikan lewat penggunaan material high tech yang memberikan rasa ringan saat dikenakan.

Sang direktur kreatif, Silvia Venturini Fendi menjabarkan, "Anda akan merasa layaknya seorang pelari saat mengenakan sneakers yang super ringan ini, yang kita namakan Fendi Flow."

Terinspirasi dari Fendi 'F', rupa sneakers bernapas trendi dan modern dijabarkan lewat eksterior yang dibuat menggunakan komposisi material hi-tech, alas sepatu dari karet yang dapat memberi efek melambung saat dikenakan, kombinasi bahan neoprene di bagian belakang untuk aspek kenyamanan, dan detail karet spesial untuk Fendi Flow.

Estetika sepatu diupayakan lewat fitur tali sepatu elastis dan resleting di bagian sudut sepatu dari bahan karet, sebagai elemen penambah daya tarik. Alih-alih hanya untuk tampilan luar, fitur-fitur yang terkandung turut menunjang sisi fungsional sepatu Fendi Flow agar memudahkan sang pemakai mengenakannya tanpa harus melepas bagian tali sepatu.

Hadir dalam pilihan warna serba hitam, putih, dan kombinasi beberapa warna berani sekaligus, sepatu ini akan menambah karakter tampilan sporty maupun tampilan kasual untuk berakhir pekan menjadi lebih kuat. Saat ini sepatu Fendi Flow sudah dapat dilihat dan dibeli lewat butik Fendi yang tersebar di dunia sejak tanggal 8 Oktober 2020.

(FOTO: Courtesy of Fendi)