Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Hudson dan Gwyneth Paltrow Bicarakan Adegan Ciuman di Sepanjang Karier Mereka

“Saya merasa belum menemukan ciuman terbaik,” ungkap Kate.

Kate Hudson dan Gwyneth Paltrow Bicarakan Adegan Ciuman di Sepanjang Karier Mereka

Berapa banyak aktris yang membuat Anda iri ketika mereka berkesempatan untuk mencium aktor favorit Anda? Mungkin jawaban Kate Hudson dan Gwyneth Paltrow akan membantu Anda meredakan amarah dalam hati. Dalam episode terbaru dari Podcast Goop milik Gwyneth, keduanya berbincang tentang ciuman terburuk mereka di depan kamera dan cerita Kate rupanya tampak tidak menyenangkan.

Ketika ditanya oleh Gwyneth tentang ciuman terbaiknya, Kate menjawab, “Anda tahu, saya merasa belum menemukan ciuman terbaik,” dengan menambahkan, “Saya merasa saya harusnya mendapatkan ciuman yang lebih baik.” Meski ia telah berciuman dengan Matthew McConaughey dalam beberapa film, Kate mengatakan bahwa situasi ketika mereka harus berciuman merusak suasananya. “Masalahnya, setiap kali saya mencium Matthew, selalu ada hal yang terjadi seperti lendir hidung atau angin. Ketika kami berciuman di akhir Fool’s Gold, kami berada di tengah laut, setelah mengalami kecelakaan pesawat,” ungkapnya. “Ia mengeluarkan air lendir dari hidungnya di seluruh wajahnya.”

Gwyneth membagikan pengalamannya dengan Robert Downey Jr., rekannya dalam film Iron Man. “Dengan Robert, ketika saya menciumnya dan saya merasa, ‘Anda bercanda dengan saya,” ungkapnya. “Ini seperti mencium kakak laki-laki saya. Kedua aktris tersebut mengakhir perbincangan, tetapi Gwyneth bertanya kepada Kate, “Adakah orang terkenal yang menjalin hubungan denganmu, tetapi tidak diketahui publik?” Kate menjawab, “Tentu. Tidakkah semua orang? Jika mereka bilang tidak, mereka berbohong. Yang benar saja… Sangat menakjubkan ketika Anda dapat keluar dari situ.”

Ingin berbagi dengan kami, Kate?

(Penulis: Emily Dixon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)