Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk Bergaya Seperti Anak Sekolahan dengan Koleksi Burberry

Mengajarkan kami untuk kembali ke sekolah dengan gaya.

Irina Shayk Bergaya Seperti Anak Sekolahan dengan Koleksi Burberry

Saatnya untuk kembali bersekolah dan penampilan Irina Shayk berhasil berpenampilan demikian. Pada Selasa lalu, sang model tertangkap kamera berjalan di pusat kota New York dengan penampilan layaknya seorang pelajar, dilengkapi sedikit sentuhan grunge dan tampak sangat keren. Ia pasti dapat langsung membaur dengan berbagai kelompok siswa di sekolah.

Monogram Motif Cotton Hoodie

Burberry

burberry.com

$650 (9.596.275 rupiah)

Seluruh penampilannya merupakan rangkaian produk dari Burberry, bukan sesuatu yang mengejutkan karena Irina merupakan inspirasi dari Riccardo Tisci, Chief Creative Officer dari Burberry serta sang model kerap membintangi beberapa kampanye dari rumah mode asal Inggris tersebut. Dalam balutan rok mini kotak dengan motif Nova Check khas Burberry, ia juga tampil menawan dengan celana ketat hitam, sepasang brogues Derby, dan hoodie yang melengkapi logo rumah mode tersebut. Ia melengkapi penampilannya dengan tas bahu berwarna senada.

Sang model terlihat berada di New York setelah terlibat dalam peragaan busana pakaian dalam Savage x Fenty milik Rihanna di Los Angeles, dan beberapa penampilannya dalam runway Versace dan Hugo Boss selama Milan Fashion Week. Tentunya, Irina sibuk bekerja di berbagai negara dan berhasil memusatkan perhatian banyak orang kepadanya. Namun kini, ia mulai menikmati suasana New York yang perlahan menyambut musim gugur dan berpenampilan menikmati musim tersebut. Selain itu, ia juga sempat mengenakan jaket kulit yang melapisi atasan cutout berwarna cerah – yang juga ia padukan dengan tas lain rancangan Burberry – ketika mengantar putrinya ke sekolah.

Catatan bagi para orang tua: celana sweats sepertinya tidak dapat menjadi penampilan Anda ketika mengantar maupun menjemput anak-anak Anda. Tentunya, tidak akan mudah ketika bersebelahan dengan supermodel.

(Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)