Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Pamerkan Poni Baru dan Pakai Setelan Satin Biru Ketika Berkencan

Jennifer Lopez tampilkan poni rambut terbaru ketika makan malam bersama sang tunangan, Alex Rodriguez.

Jennifer Lopez Pamerkan Poni Baru dan Pakai Setelan Satin Biru Ketika Berkencan

Jennifer Lopez tampilan gaya rambut terbarunya!

Malam lalu, sang bintang tertangkap kamera bersama dengan tunangannya, Alex Rodriguez, meninggalkan San Vicente Bungalows di West Hollywood. Untuk kencan malam bersama calon suaminya, Jennifer tampilan tata rambut barunya dengan poni yang membingkai wajahnya serta rambut cokelat mudanya yang dibiarkan terurai.

Sedangkan untuk penampilannya, Jennifer mengenakan penampilan yang terang dengan setelan satin biru muda rancangan La Pointe dan sepatu platform berwarna krem keluaran Casadei, dipadukan dengan tas kulit dari Valentino, serta masker wajah hitam dari Evolvetogether.

Penata rambut Jennifer, Chris Appleton membagikan potret penampilan menawan sang bintang melalui akun Instagramnya, umumkan gaya rambut terbarunya. “@jlo memiliki poni rambut hari ini,” tulisnya melengkapi foto cantik dari kliennya.

Tata rias Jennifer juga tidak kalah glamor. Dari foto Chris, sang penyanyi terlihat merias matanya dengan eyeshadow biru tua, perona pipi berwarna peach, dan warna bibir nude tanpa kehilangan unsur kilaunya.

Semua produk kecantikan yang digunakan sangat mungkin berasal dari koleksi kosmetiknya JLo Beauty. Jennifer pertama membagikan cuplikan koleksi kosmetiknya pada Agustus lalu dengan swafoto menikmati matahari terbenam, menggunakan rias mata cokelat metalik, perona pipi yang kecokelatan, dan bibir yang glossy. “Kilau matahari terbenam … #JLoBeauty segera hadir,” tulis Jennifer melalui akun Instagramnya saat ini.

Dalam unggahan lain, sang penyanyi memperlihatkan dirinya dalam riasan sangat glamor di belakang panggung menunjukkan penampilan memukau sang diva dengan tatapan galaknya. “Tidak ingin membuat Anda menunggu terlalu lama …. #SomethingIsComing,” tulisnya.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)