Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Akan Bergabung Bersama Tom Holland di Spiderman 3

Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan bergabung bersama Tom Holland dalam film ketiga Spider-Man

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Akan Bergabung Bersama Tom Holland di Spiderman 3

Penggemar film superhero rilisan Marvel, Spider-Man mungkin merasakan berbagai macam perasaan ketika mendengar kabar bahwa film yang telah dibintangi Tom Holland selama beberapa tahun terakhir ini akan kembali menghiasi layar lebar dengan pembuatan kisah ketika yang menghadirkan cerita dari dunia paralel setelah sukses menghadirkan cerita serupa dalam kisah Spider-Man versi animasi dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Kini, para penggemar dapat merasakan kebahagiaan sekaligus bernostalgia dengan kehadiran dua aktor yang sebelumnya menjadi ikon dari pahlawan super satu ini. Untuk mengisi cerita berlatarkan dunia paralel ini, Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikabarkan akan kembali memerankan tokoh SpiderMan bersama dengan Tom Holland.


Meski belum banyak informasi terkait film yang juga masih dirahasiakan judulnya ini, dapat dipastikan bahwa Benedict Cumberbatch yang memerankan Doctor Strange berjasa untuk mempertemukan ketiga Spider-Men untuk pertama kalinya dalam melawan penjahat yang juga bersatu, termasuk Kraven the Hunter, Scorpion, Electron, dan Green Goblin.

Tobey Maguire menjadi aktor pertama yang menghidupkan karakter Peter Parker dalam tiga film Spider-Man arahan sutradara Sam Raimi pada 2002 hingga 2007. Setelah itu, peran Peter Parker jatuh kepada aktor, Andrew Garfield dalam dua film The Amazing Spider-Man yang disutradarai oleh Marc Webb pada 2012 hingga 2014. Kini, peran ikonis Peter Parker ini diperankan oleh aktor Tom Holland.

Film ketiga Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland direncanakan akan rilis pada 17 Desember 2021.

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of IMDb)