Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Samsung Galaxy Watch3: Jam Tangan Pintar Dengan Sentuhan Klasik

Samsung Galaxy Watch3 menjadi produk jam tangan yang menggabungkan sentuhan klasik dengan teknologi modern.

Samsung Galaxy Watch3: Jam Tangan Pintar Dengan Sentuhan Klasik

Bagi sebagian orang besar, jam tangan adalah alat penunjuk waktu yang melingkar di tangan dan memastikan setiap penggunanya menjalani hari sesuai jadwal. Namun, tidak sedikit yang mengenakan jam tangan tidak hanya untuk mengetahui waktu tetapi juga menunjang penampilan sehari-hari. Tampilan jam tangan klasik menjadi esensi yang perlu dipertahankan bagi pencinta jam tangan, tanpa lupa menghadirkan teknologi terbaru untuk memperkaya fungsinya.

Samsung Galaxy Watch3 memberi sentuhan klasik yang dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi unggulan. “Samsung Galaxy Watch3 bagi pencinta jam yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai pada sebuah jam tangan klasik dan dipadukan dengan teknologi terbaru,” ujar Leo Hendarto, Product Marketing Manager Samsung Mobile.

Produk ini menghadirkan nuansa klasik dan mewah dari balutan stainless steel yang dipadukan dengan warna-warna elegan seperti Mystic Silver dan Mystic Black untuk ukuran 45 milimeter, sedangkan untuk ukuran 41 milimeter tersedia dalam warna Mystic Silver dan Mystic Bronze. Selain material stainless steel, Samsung Galaxy Watch3 juga menghadirkan varian titanium untuk penggunanya.

Selain warnanya yang elegan, Samsung Electronics Indonesia juga menghadirkan produk dengan tampilan jam tangan (watch face) yang dapat menyesuaikan berbagai suasana hati dan keinginan pengguna untuk menunjang penampilan maksimal sehari-hari. Samsung Galaxy Watch3 menghadirkan nostalgia bagi pencinta jam tangan klasik dengan physical rotating bezel yang digunakan untuk melakukan navigasi menu antarmuka dan tidak hanya itu, jam tangan didesain menggunakan strap berbahan kulit yang timeless dan juga berkelas.

Meski desainnya kental dengan unsur jam tangan klasik, Samsung Galaxy Watch3 ini tidak kehilangan fungsi dari jam tangan pintar dengan teknologi canggih. Jam tangan ini dilengkapi fitur-fitur canggih yang berfungsi untuk mendukung kebiasaan hidup sehat pengguna. Mulai dari fitur Blood Oxygen, Sleep Management, hingga Home Training yang menyajikan 120 video program olahraga yang dapat diakses secara gratis melalui aplikasi Samsung Health.

Samsung Galaxy Watch3 telah tersedia secara online maupun offline di toko Samsung terdekat dengan harga 5,9 juta rupiah untuk jenis material stainless steel dan jenis material titanium dengan harga 8,4 juta rupiah.

Baca Juga: Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch3 & Galaxy Buds Live!

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Samsung Electronics Indonesia)