Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tengok Kelucuan Anjing Peliharaan Baru Milik Jennifer Aniston, Lord Chesterfield

Jennifer Aniston bagikan momen kelucuan anjing peliharaan barunya, Lord Chesterfield.

Tengok Kelucuan Anjing Peliharaan Baru Milik Jennifer Aniston, Lord Chesterfield

Jennifer Aniston telah bergabung dengan banyak orang yang memutuskan untuk menambah seekor anjing ke dalam keluarga mereka selama karantina – dan anjing peliharaan barunya, Lord Chesterfield adalah kelucuan yang kami butuhkan. Jennifer membagikan sebuah video ketika anjingnya tertidur dengan sebuah tulang dalam mulutnya, “Chesterfield, apakah Anda tertidur dengan tulang di mulut Anda?” tanya Jennifer kepadanya. “Saya rasa Anda demikian.”

Secara formal, melalui akun Instagram, sang aktris memperkenalkan anjing barunya kepada penggemarnya dengan menuliskan, “Hi! Saya ingin memperkenalkan Anda kepada anggota terbaru dalam keluarga kami… ini adalah Lord Chesterfield (tampak sangat lelah). Ia berhasil mencuri hati saya. Terima kasih banyak kepada @wagmorpets atas kerja keras Anda. Terima kasih telah menjaga anjing-anjing ini dan mencarikan rumah bagi mereka.”

Jennifer berbincang kepada sebuah media pada Desember lalu tentang rasa cintanya kepada bintang peliharaannya. “Mereka benar-benar teman,” ungkapnya. “Saya memiliki banyak tmean manusia yang baik, tentu, tetapi anjing peliharaan saya sangat istimewa. Memang, mereka tidak mengirim pesan atau membelikan saya bunga, tetapi mereka melakukan lebih banyak hal. Mereka membangkitkan saya ketika saya membutuhkannya, mereka selalu menyambut saya ketika pulang, dan tidak pernah komplain. Saya berharap saya seperti itu.”

Jennifer mengadopsi Lord Chesterfield satu tahun setelah anjing peliharaannya dengan mantan suami, Justin Theroux, Dolly meninggal pada Juli 2019. Justin memberi penghormatan atas kehidupan di Instagram dengan menuliskan, “Malam ini, ketika matahari terbenam, setelah perjuangan luar biasa… pelindung dan anggota keluarga kami yang paling setia, Dolly A beristirahat dengan pedang dan tamengnya. Ia dikelilingi seluruh keluarga. Satu-satunya yang tidak pernah meninggalkan dan selalu bersyukur… adalah anjing ini – setia dan murni, hingga kematiannya,” dilengkapi dengan tulisan George Vest Rest In Peace Dolly #adoptdontshop #rescuedog.

(Penulis: Alyssa Bailey; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)