Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Eugenie Unggah Foto yang Belum Pernah Dirilis, Yakni Momen Pernikahannya Dengan Jack Brooksbank

Putri Eugenie dan sang suami, Jack Brooksbank merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang memasuki dua tahun.

Putri Eugenie Unggah Foto yang Belum Pernah Dirilis, Yakni Momen Pernikahannya Dengan Jack Brooksbank

Putri Eugenie merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua. Kemarin, sang putri membagikan video montage dari foto-foto dirinya dan sang suami, Jack Brooksbank selama menjalani kehidupan bersama. Membagikan foto-foto keduanya dalam balutan jaket puffer, berpose di depan penguin, dan foto bersama menikmati keindahan matahari terbenam di tengah hutan, serta sebuah klip foto pernikahan keduanya pada 2018 yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

“Dua tahun yang terbaik menikahi Anda dan 10 tahun menjalaninya bersama… memori bahagia selalu Jack tersayang,” tulis Eugenie.

Otak kreatif di balik gaun pernikahan kedua Eugenie, Zac Posen juga turut mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dengan membagikan foto Eugenie dalam balutan gaun mewah tersebut bersama dengan mempelai prianya di Instagram.

“Selamat ulang tahun pernikahan yang kedua Putri Eugenie tersayang & Jack! Sebuah momen yang istimewa merancang gaun ini untuk momen teristimewa dalam hidup Anda, bersama Anda dan keluarga merayakan hari bahagia ini,” tulis sang desainer. “Saya akan mengingat momen ini selamanya, saya mendoakan Anda terus saling mencintai dan diberikan kebahagiaan dengan buah hati Anda yang akan segera hadir.”

Bulan lalu, Eugenie mengonfirmasi bahwa dirinya dan Jack tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka, menurut pernyataan resmi dari Istana Buckingham.

“Yang Mulia Putri Eugenie dan Tuan Jack Brooksbank sangat senang untuk mengumumkan bahwa mereka menantikan kehadiran seorang bayi pada awal 2021,” tertulis dalam pernyataan resmi kerajaan. “Pangeran Andrew dan Sarah, Paduka York, Tuan dan Nyonya George Brooksbank, serta Ratu dan Pangeran Philip sangat senang dengan kabar ini.”

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)