Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Hadiah untuk Orang Terdekat Anda dengan Budget Terjangkau, Bisa Beli Online!

Berikan hadiah yang menyenangkan hati kerabat terdekat sekaligus indah dipandang tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Ide Hadiah untuk Orang Terdekat Anda dengan Budget Terjangkau, Bisa Beli Online!

Sebentar lagi kita akan menghadapi akhir tahun 2020, yang meski saat ini membuat kita terhalang untuk berkumpul bersama para kerabat dan teman dekat karena adanya pandemi. Namun, tak menghalangi kita untuk saling mengingat ulang tahun, perayaan pencapaian, atau momentum spesial para teman terdekat lainnya.

Kesulitan untuk berkumpul bersama dapat dialihkan dengan saling memberikan hadiah yang fungsional, menyenangkan hati, dan dapat menjadi pengingat bahwa jarak bukan lah masalah untuk saling berbagi kebahagiaan dan merayakan hal menyenangkan. Selain ulang tahun, sebentar lagi kita juga akan dihadapkan oleh perayaan natal dan tahun baru. Namun, tak perlu khawatir jika saja Anda takut merasa kewalahan membelikan hadiah untuk para teman terdekat dan tidak memiliki cukup ide untuk memilih hadiah.

Berikut adalah kompilasi pilihan hadiah yang sudah Bazaar kumpulkan untuk diberi kepada teman terdekat.

Cream Bling Flower Mask

Aidan & Ice - IDR 288.000

Saat ini tak ada lagi benda yang paling dibutuhkan selain masker sebagai alat perlindungan diri, masker kain lansiran Aidan & Ice yang dibubuhi dekorasi embellisment floral dan warna yang lembut tentu akan mempermanis tampilan sekaligus menjadi hadiah yang memorable saat pandemi sudah usai nanti.

Lilian Hat

 

Hello Alice - IDR 320.000

Topi visor handwoven yang stylish dari label Hello Alice ini bisa menjadi teman berolahraga di luar ruangan maupun saat berjemur.

Dragonfly Metalic Canteen 16 Oz

Corkcicle - IDR 649.000

Kurangi pemakaian plastik dengan mengenakan tempat minum yang dapat digunakan berulang kali, tempat minum lansiran Corkcicle tak hanya fungsional namun menawarkan tampilan eksterior yang akan menarik atensi siapapun yang melihatnya. Selain desainnya yang memanjakan visual mata, tempat minum ini juga dapat menyimpan suhu minuman Anda selama 25 jam lamanya.

Black Melody 55x55 Cushion

Suku - IDR 945.000

Saat ini tentu orang terdekat Anda lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, tak ada salahnya memberikan suatu pernak pernik yang dapat mengelevasi ruangan di rumah seperti cushion lansiran Suku dengan motif sang label yang ikonis dan tentunya terbuat dari material yang bamboo rayon yang memberi kesan sejuk saat disentuh.

Scrunchy Headband - Baby Blue

Eureka - IDR 149.000

Berikan hiasan bando lansiran label Eureka kepada teman terdekat sebagai penunjang tampilan bersantai mereka saat di rumah. Bando yang satu ini dirancang dengan teknik kerut ala scrunchie yang memberikan keunikan sendiri sekaligus dapat menutupi bad hair day dengan sempurna.

Selendang Bunga Laut Indigo Maroon

Sejauh Mata Memandang - IDR 675.000

Jika Anda ingin memberi hadiah kepada sosok teman atau kerabat penyuka gaya etnik, syal lansiran Sejauh Mata Memandang ini dapat menjadi alternatif ide hadiah yang tepat.

24Bottles Clima Bottle Prosecco Gold 500ml

24 Bottles - IDR 599.000

Satu lagi ide hadiah tempat minum insulated dari brand 24 Bottles, yang dilapisi oleh warna emas dengan semburat putih untuk efek kilau yang modern dan mewah. Bentuknya yang chic dan sophisticated tentu akan mengejutkan kerabat terdekat ketika menerimanya.

Contemporary Indonesian Fashion: Through the Looking Glass

Periplus - IDR 1.596.000

Untuk para teman atau kerabat pencinta mode, buku bertajuk Contemporary Indonesian Fashion: Through The Looking Glass ini mengeksplorasi evolusi mode Tanah Air yang bergerak dari mode kolonial menjadi sebuah negara yang mendalami mode kontemporer nan modern. Tak hanya sebagai bahan bacaan berkualitas, buku ini juga dapat menjadi tambahan koleksi buku mode yang menarik.

Andjani Prayer Mat

Ikat Indonesia by Didiet Maulana - IDR 529.000

Sajadah dapat menjadi ide hadiah yang tak terduga, berikan teman terdekat sajadah motif ikat yang indah lansiran Ikat Indonesia by Didiet Maulana. Warna terracotta dan motif geometris di sajadah ini akan menyejukkan hati dan mata untuk siapapun yang memilikinya.

Multicolor Big Tray Ceramics

Ash Works - IDR 325.000

Keramik saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang, jika teman Anda salah satunya, tray buatan Ash Works ini adalah hadiah yang tepat. Tak hanya indah dipandang, keramik ini juga dibuat menggunakan metode ramah lingkungan dengan menggunakan sampah yang di daur ulang sebagai bahan baku.

Gleaming Stones Face and Eye Brush Set

Sephora - IDR 609.000

Untuk para penggemar riasan wajah, brush lansiran Sephora berikut ini diilhami dari bentuk bebatuan seperti rosequartz merah muda serta sentuhan emas yang akan mempercantik meja rias. Terdiri dari liquid foundation brush, blusher brush dan eyeshadow brush, jadikan ini hadiah untuk teman terdekat bisa bereskplorasi dengan riasan wajah selama berdiam di rumah.

Onitsuka Tiger Eyeshadow Palette (Limited Edition)

Shu Uemura - IDR 918.000

Berikan hadiah palet eyeshadow dengan warna-warna bold yang merupakan hasil kolaborasi Shu Uemura dan Onitsuka Tiger untuk eksplorasi riasan wajah musim panas yang berani dan segar.

The Dew It Woman

Dew It - IDR 650.000

Skincare lansiran Dew It didedikasikan untuk para wanita yang sibuk dan tak memiliki banyak waktu, berikan teman terdekat rangkaian produk Dew It yang terdiri dari body water oil, body polish, body silk, dan body brush yang seluruhnya memberikan efisiensi pemakaian produk perawatan kulit tanpa perlu banyak usaha.

(FOTO: Courtesy of Sephora, Masari Shop, Bobobobo, Aidan & Ice, Periplus)