Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Pakai Jersey Kobe Bryant Setelah Kemenangan Los Angeles Lakers di Kompetisi NBA

Rihanna turut rayakan kemenangan pertama LA Lakers dalam kompetisi NBA setelah satu dekade.

Rihanna Pakai Jersey Kobe Bryant Setelah Kemenangan Los Angeles Lakers di Kompetisi NBA

Rihanna berikan penghormatan kepada legenda Los Angeles, mendiang Kobe Bryant setelah Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Miami Heat untuk meraih kemenangan NBA pertama sejak 10 tahun lalu.

Turut merayakan kemenangan dan penghormatannya, pencetus Fenty Beauty mengunggah video dirinya bersama dengan beberapa teman yang berpesta diiringi lagu We Are the Champions milik Queen dan berbagai merchandise Lakers. Rihanna sendiri mengenakan jersey Kobe Bryant dengan nomor 24, salah satu seragam yang paling bersejarah.

“Jika Anda tidak turut merayakan sekarang …selamat tinggal,” tulisnya pada caption, serta memberikan ucapan selamat kepada pemain unggulan Lakers, LeBron James yang mencatat sejarah dengan menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang disematkan gelar Finals MVP dalam tiga tim berbeda (sebelumnya adalah Miami Heat dan Cleveland Cavaliers). “Lebron tetap raja,” tambah sang penyanyi. “Lakers adalah juara dan Kobe merasa bangga terima kasih A.D! #Selamat.” Rihanna melengkapi pesan tersebut dengan emoji hati sesuai warna tim tersebut.

Kobe berusia 41 tahun ketika ia meninggal akibat kecelakaan helikopter pada Januari lalu. Putri kedua yang berusia 13 tahun, Gianna Bryant juga salah satu penumpang yang meninggal dalam kecelakaan tersebut. Setelah kepergian Kobe, LeBron menyatakan tentang bersatu melewati masa duka ini. “Ketika saya melihat arena ini, kami semua berduka, kami tersakit, kami semua patah hati, dan jika kita semua melalui hal seperti ini, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah bersandar pada bahu keluarga Anda,” ungkapnya.

“Kini, saya mendengar tentang Lakers Nation sebelum saya bergabung tahun lalu, tentang bagaimana kekeluargaan menjadi nilai penting dan saya melihatnya minggu ini,” lanjut LeBron. “Tidak hanya sesama pemain, staf pelatih, dan organisasi, tetapi semua orang. Semua orang yang hadir di sini benar-benar sebuah keluarga.”

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)