Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Memukau Dengan Setelan Hitam Dalam Pembukaan National History Museum

Kate Middleton menyambut kembali pembukaan Natural History Museum dalam balutan serba hitam melalui sebuah cuplikan video.

Kate Middleton Tampil Memukau Dengan Setelan Hitam Dalam Pembukaan National History Museum

Kate Middleton siap untuk menikmati keindahan malam di museum. Kate akan mengumumkan pemenang kompetisi Wildlife Photographer of the Year dalam malam penghargaan yang akan diadakan secara virtual. Sang putri mengumumkan acara tersebut dari Natural History Museum di London, yang juga berada di bawah pimpinannya, dalam sebuah klip yang diunggah melalui media sosial resmi Kensington Palace.

Dalam video tersebut, Kate mengenakan setelan hitam, termasuk atasan square-neck, berlengan panjang dipadukan dengan celana panjang hitam. Penampilannya juga disempurnakan dengan blazer berwarna senada, yang terlihat dalam foto di balik layar proses perekamannya, Kate memadukan setelan hitamnya dengan anting mutiara dan rambut yang ditata dengan gaya rambut ombak khasnya.

“Sangat senang dapat hadir dalam pembukaan kembali Natural History Museum, tempat kita dapat menikmati kekayaannya sekali lagi,” ungkap Kate dalam cuplikan. “Saya di sini karena besok malam saya akan mengumumkan penerima penghargaan Wildlife Photographer of the Year yang ke-56.”

Sang putri menambahkan, “Saya sangat beruntung untuk dapat melihat hasil-hasil fotonya dan dapat saya katakan, semuanya sangat luar biasa. Saya tidak sabar bagi Anda untuk melihatnya.”

Perhelatan Wildlife Photographer of the Year oleh Natural Museum History adalah kompetisi terlama dan paling bergengsi dalam fotografi alam liar. Penghargaan ini bekerjasama dengan komunitas fotografi untuk menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk kembali memikirkan hubungan mereka dengan alam, dan diharapkan dapat memberikan perubahan kepada planet ini.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)