Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Berani Meghan Markle  Dalam Wawancara Virtual Terbarunya

Meghan Markle tampil berbeda ketika bergabung dengan Pangeran Harry dan Malala Yousafzai memperingati Hari Anak Perempuan Internasional.

Tampilan Berani Meghan Markle  Dalam Wawancara Virtual Terbarunya

Meghan Markle menyambut musim gugur dalam beberapa penampilan terakhirnya. Kali ini, ia dan sang suami, Pangeran Harry berbincang secara virtual dengan aktivis asal Pakistan, Malala Yousafzai untuk memperingati Hari Anak Perempuan Internasional akhir pekan lalu. Ketika menghadiri acara tersebut, Meghan mengenakan setelan business-chic yang meliputi atasan turtleneck tanpa lengan rancangan TUXE Bodywear dipadukan dengan celana panjang berwarna krem dan ikat pinggang.

Sedangkan untuk rias wajah, ia menghadirkan penampilan yang lebih berani dari penampilan biasanya. Dengan rambut yang ditata dalam bun khasnya, Meghan memadukan gaya busanannya dengan alis tersisir rapi, riasan mata smokey, dan warna bibir ungu gelap.

Selama berbincang dengan Malala, pasangan Sussex berbagi informasi terbaru tentang putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor, menyesuaikan kehidupan mereka di tempat tinggal baru, tepatnya di Santa Barbara, California.

“Kami berada di sana untuk langkah pertama Archie, ketika ia berlari pertama kali, pertama kali terjatuh, semuanya,” ungkap Harry, mengenali salah satu manfaat menghabiskan banyak waktu di rumah selama pandemi. “Dalam berbagai cara, kami beruntung dapat memiliki waktu menyaksikan tumbuh kembangnya, dan jika tidak ada COVID, kami akan lebih banyak bekerja dan berkunjung. Kami mungkin akan kehilangan momen tersebut,” ungkap Meghan.

Selain menghabiskan waktu dengan Archie, keduanya tetap fokus mendedikasi diri mereka untuk mengedepankan isu-isu serta gerakan yang penting bagi mereka.

“Kami bekerja sangat, sangat keras dan sangat paham betapa menantangnya situasi ini bagi semua orang. Semakin lama hal ini terjadi akan berdampak semakin besar, khususnya bagi kondisi mental,” ucap Harry. “Ini adalah momen yang sangat menyatukan bagi semua orang dan memahami apa yang telah dilalui oleh semua orang, dimana pun Anda berada.”

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)