Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gal Gadot Perankan Cleopatra Dalam Film Biopik Terbaru

Aktris Gal Gadot akan perankan sosok ikonis Ratu Mesir, Cleopatra dan kembali berkolaborasi dengan sutradara, Patty Jenkins.

Gal Gadot Perankan Cleopatra Dalam Film Biopik Terbaru

Gal Gadot akan perankan tokoh Cleopatra dalam film biopik terbaru tentang sang Ratu Mesir. Gal akan kembali bekerjasama dengan Patty Jenkins yang akan duduk di kursi sutradara. Sosok Cleopatra telah diperankan oleh banyak aktris dari waktu ke waktu, khususnya diperankan oleh Elizabeth Taylor pada 1963. Film tersebut – yang berhasil membawa pulang empat piala Oscar, termasuk kategori Best Picture – menghabiskan biaya paling banyak dari semua film yang diproduksi pada tahun tersebut, dan hampir menyebabkan 20th Century Fox bangkrut.

Film terbaru yang menceritakan sosok pemimpin di masa lalu ini akan diproduksi oleh Paramount dan akan merilis film ini secepat mungkin. Gal dan Patty bersama turut mengembangkan narasi yang berkisah pada kekuatan perempuan sebagai fokus utama.

Kabar dari studio besar yang menginvestasikan sebuah film besar memberikan harapan baru dalam industri perfilman yang telah mengalami kesulitan di masa pandemi. Perilisan sekuel dari Wonder Woman yang juga diperankan sang aktris terpaksa diundur hingga Hari Natal.

Gal mengumumkan keterlibatan pada 10 Oktober lalu, bertepatan dengan Hari Anak Perempuan Internasional.

“Seperti yang Anda sudah dengar bahwa saya bergabung dengan Patty Jenkins dan Leata Kalogridis untuk menghadirkan kisah Cleopatra, Ratu Mesir ke layar lebar dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” tulisnya melalui akun Instagram. “Dapat membagikan kisah Cleopatra untuk pertama kalinya melalui kacamata perempuan, baik di depan maupun di balik layar. Kami sangat senang dapat mengumumkannya di Hari Anak Perempuan Internasional!”

(Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)