Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Baju Renang Terbaru dari Brand Milik Kelly Tandiono Ini Dibarengi dengan Aksi Sosial

Pandemi tak menghalangi sang model meluncurkan koleksi bertajuk Bhinneka, sekaligus melibatkan organisasi amal untuk menyediakan bahan makanan bagi yang membutuhkan. 

Koleksi Baju Renang Terbaru dari Brand Milik Kelly Tandiono Ini Dibarengi dengan Aksi Sosial

Lini pakaian renang milik supermodel Indonesia, Kelly Tandiono, meluncurkan koleksi ke empat dengan mengusung tema Bhinneka. Nama Bhinneka diusung dari ragam warna yang mendominasi koleksi teranyar label Cover Me Not serta arti keberagaman dibaliknya.

Koleksi Bhinneka sendiri masih sejalan dengan kolaborasi sang model bersama label Populo Batik di tahun 2019 lalu yang mengusung tema yang sama.
Untuk mendukung tema Bhinneka, hal baru dituangkan Kelly di koleksi ini dengan melibatkan unsur batik modern sebagai langkah dirinya ingin mengangkat budaya Indonesia.
“Koleksi kali ini sangat berbeda dari koleksi sebelumnya, aku ingin ada unsur batik untuk mengangkat budaya Indonesia," Kelly Tandiono menjelaskan. 

Diluncurkan di tengah pandemi Covid-19, Kelly tak hanya memikirkan estetika di dalam koleksinya saja namun ingin turut berkontribusi di aksi kemanusiaan demi menolong sesama.
Maka itu, untuk koleksi Bhinneka, Cover Me Not mengajak organisasi amal bernama Crisis Kitchen Bali yang berkaitan dengan para komunitas lokal dan berbagai mitra di Bali untuk membagikan makanan siap saji dan bahan makanan untuk masyarakat yang membutuhkan. Keputusan Kelly memilih Bali, dikarenakan kondisi sang Pulau Dewata yang sangat bergantung kepada sektor pariwisata, yang harus mengalami kemunduran dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

“Kolaborasi ini merupakan kesempatan untuk dapat menyebarluaskan informasi tentang dampak pandemi yang benar-benar terjadi di Bali. Kami juga sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kelly, Cover Me Not, dan beberapa perusahaan lainnya. Bali benar-benar membutuhkan bantuan Anda semua,” ujar, Kylie Parmley, pendiri Crisis Kitchen Bali. 
Tak hanya menggandeng Crisis Kitchen Bali di peluncuran koleksi Bhinneka, Cover Me Not turut akan mendonasikan setiap pembelian koleksi Bhinneka sebesar Rp50.000 kepada Crisis Kitchen Bali dan akan berlangsung sampai pandemi usai.

Bagi Anda yang ingin turut berkontribusi, Anda bisa membeli koleksi Bhinneka persembahan Cover Me Not x Crisis Kitchen Bali melalui website Cover Me Not di sini. Temukan juga koleksi Cover Me Not di website e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Zalora, The Shonet, Bobobobo, dan Lazada.

(FOTO: Cover Me Not)