Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

David Beckham Peringati Hari Anak Perempuan Internasional, Unggah Foto Anak-Anak Indonesia

David Beckham menggunakan platform dan pengaruhnya untuk merayakan Hari Anak Perempuan Internasional.

David Beckham Peringati Hari Anak Perempuan Internasional, Unggah Foto Anak-Anak Indonesia
(Foto: Courtesy of Instagram @davidbeckham)

Tahukah Anda bahwa setiap tanggal 11 Oktober, dunia merayakan Hari Anak Perempuan Internasional? Ya, hari istimewa yang diinisiasikan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa ini bertujuan untuk fokus pada berbagai tantangan yang dihadapi oleh anak perempuan di seluruh dunia setiap harinya dan mendorong masyarakat luas agar semakin peduli dan memberdayakan mereka.

Dalam unggahan foto yang ia bagikan di Instagram-nya, suami dari perancang ternama dunia, Victoria Beckham yang juga merupakan ambassador untuk Unicef turut menunjukkan apresiasinya kepada seluruh anak perempuan di dunia. “Semua gadis, di mana pun kalian berada, kalian semua harus memiliki kesempatan untuk belajar dan mencapai potensi Anda. Anak perempuan kita juga berhak mendapatkan kesempatan yang sama seperti anak laki-laki. Hari ini di #DayoftheGirl kami merayakan para anak perempuan di seluruh dunia yang telah bekerja keras untuk membawa perubahan positif bagi hidup dan komunitas mereka. @unicef #7fund

Menariknya, salah satu dari rangkaian foto yang diunggah mantan pesepakbola tersebut diambil bersama para siswi tingkat SMP di Indonesia ketika ia berkunjung ke sebuah kota di Indonesia pada bulan Maret 2018 silam bersama dengan Unicef. Maka tak heran apabila emoticon bendera Indonesia🇮🇩, atau tulisan: Indonesia, memenuhi komentar pada unggahan tersebut.

(Foto: Courtesy of Instagram @davidbeckham)