Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Mariah Carey, Ariana Grande, dan Jennifer Hudson Mungkin Akan Ramaikan Natal Tahun Ini

Mariah Carey bagikan dua inisial nama musisi yang akan berkolaborasi dalam edisi spesial Natalnya berhasil mengejutkan penggemar.

Kolaborasi Mariah Carey, Ariana Grande, dan Jennifer Hudson Mungkin Akan Ramaikan Natal Tahun Ini

Beberapa musisi populer dunia telah merasakan berbagi panggung dengan penyanyi, penulis lagu, dan diva Mariah Carey. Namun, Jumat lalu, pelantun We Belong Together membagikan inisial nama dua musisi yang akan berkolaborasi dengannya. Mariah membagikan cuplikan di balik layar dari acara spesial Natalnya di AppleTV+ melalui akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, tiga kursi sutradara yang disematkan inisial “AG,” “MC,” dan “JH,” membuat penggemar percaya bahwa Ariana Grande dan Jennifer Hudson akan mengambil bagian dari acara tersebut. Mariah menghiasi foto tersebut dengan emoji pohon natal.

Kabar acara spesial Mariah Carey bertajuk Mariah Carey’s Magical Christmas Special dikonfirmasi pada Agustus, sebelum perilisan buku otobiografinya, The Meaning of Mariah Carey. Acara spesial ini akan menghadirkan serangkaian alunan musik, tarian, dan konten animasi yang terinspirasi dari cerita-cerita mengharukan yang menyatukan dunia. Nama Mariah Carey menjadi sosok yang identik dengan hari istimewa tersebut sejak perilisan lagu hitnya All I Want For Christmas Is You pada 1994 silam yang telah menjadi karya musik bersejarah dan lagu ke-19 Mariah yang menempati posisi teratas.

Meski Mariah belum mengonfirmasi kedua nama yang akan berkolaborasi dengannya, para penggemar setianya langsung membagikan perasaan mereka terkait kemungkinan proyek kolaborasi Mariah dengan Ariana dan Jennifer melalui Twitter.

Berikut adalah reaksi terbaik dari penggemar tentang cuplikan Mariah.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)