Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sensualitas Dalam Busana Struktur dan Bersih di Pergelaran Hermès Spring/Summer 2021

Nadège Vanhee-Cybulski mengisahkan usaha untuk berkomunikasi dengan dunia luar kembali dan mengulik sensualitas pada busana.

Sensualitas Dalam Busana Struktur dan Bersih di Pergelaran Hermès Spring/Summer 2021

Kemewahan tak selalu diartikan dengan glamorama dan imbuhan berbagai dekorasi kristal atau kumpulan manik-manik pada busana.

Bagi rumah mode Hermès, visualisasi siluet busana, struktur dan material adalah fokus utama yang menjadi penentu kemewahan.

Untuk koleksi musim spring/summer 2021, Hermès mengusung konsep kemewahan yang datang dari sentuhan, kemewahan untuk dapat menyentuh dan disentuh dan bergerak di dalam naungan busana yang menguatkan siluet tubuh yang sudah dimiliki dengan sempurna.

Sang direktur kreatif, Nadège Vanhee-Cybulski, menginginkan nuansa musim panas yang terpampang lewat potongan busana yang memberi ruang gerak dan kebebasan. Pakaian ia jadikan sebagai medium untuk kembali berinteraksi dengan dunia luar, alih-alih mendukung mobilitas dengan siluet longgar dan melambai, Nadège mengupayakan busana yang dapat memeluk bentuk tubuh dengan proporsi apik sehingga akan mengikuti setiap jejak langkah dengan pasti.

Sensualitas dan nuansa tangguh dimanifestasikan lewat atasan blus dengan garis tajam yang mengikuti struktur bahu, kemeja button down berlengan gulung, hingga atasan cut out sebagai pemberi visual lekukan tubuh yang sempurna dipadankan oleh rok mini minimalis.

Material rajutan dimodifikasi menjadi jumpsuit, setelan rok dan atasan kemeja, serta atasan halter bodysuits untuk menampilkan sedikit kulit yang dipadukan oleh celana panjang bermotif memberi kesan rileks dan elegan. Gaun dan mantel dengan garis tegas nan bersih lalu luaran menerawang dari jaring, sekumpulan pakaian dari suede yang dibalutkan rentang warna hangat, ekspresi model kerah variatif yang sedikit di dramatisir seperti gulungan scarf. Seluruh koleksi ini akan membingkai bentuk tubuh sekaligus menyebarkan efek kepercayaan diri yang tinggi.

(FOTO: Courtesy of Hermès)