Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Raih Piala Visionary Awards 2020 di Green Carpet Fashion Awards

Zendaya meraih penghargaan Visionary Awards 2020 dalam The Green Carpet Fashion Awards atas kerja keras membangun dunia fashion penuh keberagaman.

Zendaya Raih Piala Visionary Awards 2020 di Green Carpet Fashion Awards

Zendaya dinobatkan sebagai penerima piala Visionary Awards 2020 dalam ajang Green Carpet Fashion Awards, yang merayakan kesetaraan, inklusivitas, dan berkelanjutan dalam dunia fashion. Ketika menerima penghargaan tersebut, aktris peraih piala Emmy ini mengungkapkan, “Sebuah kehormatan bagi saya… Sepanjang karier, saya mendapatkan berkat untuk menunjukkan berbagai macam kecantikan. Melalui pekerjaan yang dapat saya lakukan, membangun posisi-posisi kekuatan yang lebih banyak, posisi yang lebih kreatif, dan saya berharap dapat terus melakukannya, hingga industri ini benar-benar menunjukkan definisi kecantikan yang saya lihat setiap hari.”

Penghargaan GCFA Visionary Awards mengapresiasi tokoh-tokoh muda dan berpengaruh di dalam industri, yang selalu menjadi terdepan dalam fashion dan membuka kesempatan bagi isu-isu penting seperti kesetaraan dan keberagamaan.

Piala ini diberikan kepada Zendaya atas kerja kerasnya untuk meningkatkan inklusivtias dan keberagamaan dalam industri fashion, serta menggunakan platformnya sebagai aktris untuk membuka kesempatan dan ruang bagi mereka yang tidak dapat menunjukkan bakat mereka.

Livi Firth, penulis dalam Eco Age menambahkan, “Kami mengagumi dan merayakan tujuannya untuk membuat gambaran yang lebih akurat tentang dunia yang ia tempati. Mulai dari model ukuran plus dalam peragaan busana anda bersama Tommy Hilfiger pada 2019, hingga baru-baru ini mengundang semua orang berkulit hitam untuk bergabung dalam tim pemotretan sampul majalah Anda.”

Dengan bekerjasama dan mengapresiasi talenta terbaik dari komunitas orang berkulit hitam, ia menjadi contoh bagi generasi muda dan selanjutnya, itulah alasan kami menganugerahi Zendaya dengan The GCFA Visionary Award.”

Malam penghargaan Green Carpet Fashion Awards keempat diadakan secara virtual dari Teatro alla Scala Opera House di Milan, Italia. Belum lama ini, Zendaya mencatat sejarah sebagai aktris termuda yang memenangkan aktris terbaik serial drama dalam ajang Emmys atas perannya sebagai Rue dalam serial HBO, Euphoria.

(Penulis: Naomi Gordon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)