Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bra Kasmir Ala Kate Holmes Menginspirasi Gaya Busana Hailey Bieber

Hailey Bieber tampil menawan dalam balutan bra dan kardigan kasmir ketika berbelanja dengan model, Kendall Jenner.

Bra Kasmir Ala Kate Holmes Menginspirasi Gaya Busana Hailey Bieber

Hailey Bieber mengembalikan momen legendaris Katie Holmes dalam balutan bra dan kardigan kasmir ketika berbelanja dengan Kendal Jenner di Los Angeles.

Kilas balik, aktris Hollywood, Katie Holmes tertangkap kamera tengah memanggil taksi di New York dengan penampilan kasual tetapi rupawan dalam setelah bralette dan kardigan kasmir berwarna krem dari Khaite yang terjual habis dalam waktu satu jam – dan menjadi salah satu jenis pakaian yang paling banyak dicari pada 2019.

Memadukan kasmirnya dengan staple jeans dan kacamata hitamnya menjadi contoh terbaik dalam gaya busana musim panas menuju musim gugur dengan kardigan yang lepas dari satu bahunya, memperlihatkan sedikit bra dengan warna senada.

Satu tahun berjalan dan Hailey mengenakan kombinasi yang serupa hanya tanpa kancing. Sang model mengenakan koleksi kasmir berwarna gandum rancangan Jacquemus, memadukan kardigan cropped yang terbuka dan memperlihatkan bra kasmirnya.


Ia juga mengenakan celana jins high waisted, ikat pinggang braided cokelat, dan sepasangan square toe kitten heel sandals berwarna jingga. Sedangkan bintang reality show dan sesama model, Kendall mengenakan tank top putih dan jins high waisted dengan bagian kaki melebar.

Valensole Mohair- Blend Bralette

Jacquemus

modaoperandi.com

$150 (2.209.350 rupiah)

Penampilan Katie langsung menjadi viral di media sosial, ketika banyak pengguna Instagram membagikan penampilannya melalui akun masing-masing dan pencarian tentang brand tersebut meningkat 217 persen setelah ia terlihat mengenakannya dan bra tersebut masih menjadi produk Khaite yang paling banyak dicari dan menjadi tren busana saat ini.

Sang aktris melakukannya lagi bulan lalu, tampil cantik dan cocok untuk pergantian musim setelah berbelanja koleksi rajut Khaite lagi, kali ini dengan atasan rajut putih tanpa lengan yang dipadukan dengan celana jins longgar dan sepasang sepatu olahraga putih.

(Penulis: Naomi Gordon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)