Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hadir dengan Konsep Baru, Sephora Siap Menyapa Lagi Pelanggannya di Grand Indonesia

Bersiaplah untuk dimanjakan dengan konsep gerai baru Sephora yang mengedepankan pelayanan dan produk terbaik spesial bagi Anda.

Hadir dengan Konsep Baru, Sephora Siap Menyapa Lagi Pelanggannya di Grand Indonesia

Setelah 6 tahun setia menjadi kawan rias dari para pelanggannya di Indonesia, akhirnya Sephora Indonesia resmi menghadirkan konsep baru untuk gerainya.


Berbasis pengalaman premium yang masih mempertahankan DNA utama Sephora yakni mengedepankan kesenangan dan penemuan yang imersif, konsep yang diimplementasikan pada gerai teranyarnya ini juga juga menandai debut pertama dari konsep ini di Indonesia.  


Berlokasi di Grand Indonesia, Sephora menawarkan format segar dan pengalaman berbelanja lebih mudah diakses agar Anda dapat lebih leluasa bermain dan menjelajah. Tidak hanya itu saja, sederet inovasi baru juga turut dihadirkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi Anda, beberapa pembaruan yang layak Anda antisipasi antara lain:

Sederet produk menarik

Pelanggan Sephora Grand Indonesia bisa mendapatkan akses eksklusif untuk berbelanja merek eksklusif kami seperti S +, Foreo, Caudalie, Unitouch, Caolion, Allies of Skin, Alpha H, This Works, Supergoop, Mario Badescu, Anastasia Beverly Hills, Marc Jacobs Beauty, Stila, Too Faced, TF Peaches and Cream, Becca, Nudestix, Smashbox dan beberapa merek baru yang akan segera bergabung seperti Starskin dan Boscia.

Pengalaman berbelanja yang telah dielevasi

Tidak hanya menghadirkan jajaran produk kecantikan terbaik, gerai terbaru ini juga didukung oleh para ahli perawatan kulit dan tata rias terbaik yang akan selalu siap sedia melayani dan memberikan rekomendasi bagi Anda.

Suasana penuh gaya

Di dalam gerai yang berlokasi di West Mall lantai Upper Ground ini, Anda dapat mengantisipasi gaya dan pahatan yang diambil dari identitas visual Sephora, dan ruang intim untuk konsultasi dan penemuan produk.

Beauty studio yang ikonis

Studio kecantikan eksklusif lengkap dengan enam tempat duduk telah disediakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. 


Pada kesempatan yang berbahagia ini, Wakil Presiden Pemasaran PT. Mitra Adiperkasa, Irawati juga turut menyampaikan , “Dewasa ini, konsumen Indonesia tidak hanya gemar berbelanja secara offline tapi juga secara online, oleh sebab itu kami di Sephora Grand Indonesia siap memastikan pengalaman berbelanja yang kaya dan berbeda.''

(Foto: Courtesy of Sephora Indonesia)