Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Banyan Tree Menambah Tiga Hotel Baru di Indonesia

Satu hotel baru berada di Lombok dan dua lainnya akan bertempat di Bali

Banyan Tree Menambah Tiga Hotel Baru di Indonesia

Tidak sedikit alasan mengapa Indonesia menjadi salah satu tujuan wisatawan dunia. Selain karena keramahan penduduknya, negara kita dikenal sebagai negara kepulauan yang menyimpan harta berupa kecantikan alam dan keberagaman budaya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dan inilah salah satu poin yang dilirik oleh grup hotel global yang berbasis di Singapura, Banyan Tree.

Setelah mendirikan dua penginapan di Pulau Bintan dan Bali, Banyan Tree mengagendakan untuk menambah tiga hotel baru di Indonesia. Pertama adalah Angsana Saranam yang akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2021. Penginapan yang nantinya akan berlokasi di Bali ini mengedepankan konsep wellness dengan menghadirkan Angsana Spa dan fasilitas berupa Activity Centre, Movement Space, dan Vitality Pool untuk hidroterapi dan aktivitas air. 

Grup hotel ini juga akan membuka Banyan Tree Escape pertamanya di Ubud, Bali, pada kuartal kedua tahun yang sama. Mengusung konsep signature yakni “no walls, no doors," Banyan Tree Escape menawarkan pengalaman bagi Anda yang ingin menjauhkan diri dari hiruk pikuk perkotaan, mencari privasi, dan menginginkan sarana introspeksi diri. Wisatawan diajak untuk memperbarui diri dengan cara menyatu bersama alam.

Ketiga adalah Banyan Tree Nipah yang akan dibuka pada tahun 2022. Berdiri di Lombok, resor ini menawarkan suite dan vila dengan pemandangan tepi laut. Tiga restorannya yakni restoran all-day, Lobby Lounge, dan Beach Shack dikelilingi oleh pemandangan pantai serta Gunung Agung sebagai latarnya. Soal wellness, Banyan Tree Nipah menyediakan layanan Banyan Tree Spa dan fasilitas hidrotermal yang akan menjadi yang pertama di Lombok.

Foto courtesy of Banyan Tree