Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Capella Buka Hotel Pertamanya di Thailand, Tepatnya di Tepi Sungai Chao Phraya

Capella Bangkok siap menambah opsi akomodasi mewah Anda saat berpelesir di sekitar Chao Phraya.

Capella Buka Hotel Pertamanya di Thailand, Tepatnya di Tepi Sungai Chao Phraya

Pandemi seakan bukan menjadi penghalang Capella untuk terus menambah akomodasi-akomodasi kelas atas. Sukses menyandang predikat sebagai hotel terbaik di dunia versi Travel + Leisure lewat salah satu propertinya di Indonesia yakni Capella Ubud, grup hotel tersebut belum lama ini memperkenalkan penginapan terbaru dan pertamanya di Thailand.

Tepat pada awal Oktober 2020, Capella Bangkok resmi menyambut pengunjungnya di Negeri Gajah Putih yang merupakan salah satu negara di Asia yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Kehadirannya semakin menambah pilihan untuk melengkapi liburan Anda di sana.

Capella Bangkok menawarkan pengalaman menginap yang tak lepas dari injeksi budaya Thailand. Lokasinya berada di tepi sungai Chao Phraya yang membelah ibu kota, tepatnya di Chaeronkrung Road yang merupakan salah satu riverside tertua di Bangkok di mana beragam budaya berbaur. Setibanya di hotel, Capella Culturist siap menyambut Anda dan menemani Anda mengikuti rangkaian kegiatan yang telah dipersonalisasi, mulai dari seni, sejarah, budaya, hingga kuliner.

Didesain oleh Andy Miller dan Richard Scott Wilson dari Hamiltons International, hotelnya diisi dengan 101 kamar, suite, dan villa yang menghadap sungai nadi kota Bangkok itu. Sebagai pelengkap untuk memanjakan diri, Auriga Wellness menawarkan layanan signature spa dan serangkaian ritual menggunakan bahan-bahan tradisional Thailand.

 

Empat restoran siap menjamu Anda, satu diantaranya adalah Côte by Mauro Colagreco yang menjadi rumah makan pertama di Asia Tenggara bagi chef Michelin Star yakni Chef Mauro. Bagi penikmat sajian Thailand otentik, restoran Phra Nakhon lah tujuan Anda. Stella dan Tea Lounge akan menjadi pelengkap pengalaman bersantap Anda di tepi The River King.

 

Foto courtesy of Capella Bangkok, Instagram @capellabangkok