Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kembali ke Istana Buckingham Dengan Gaun Biru Rancangan Emilia Wickstead

Kate Middleton mengenakan gaun rancangan Emily Wickstead bersama Pangeran William ketika bertemu Presiden dan Ibu Negara Ukraina di Istana Buckingham.

Kate Middleton Kembali ke Istana Buckingham Dengan Gaun Biru Rancangan Emilia Wickstead

Pasangan Cambridge perlahan kembali menjalani tugas kerajaan yang mengharuskan mereka bertatap muka. Pada hari Rabu, Pangeran William dan Kate Middleton menyambut kedatangan Presiden Volodymyr Zelenskyy dan Ibu Negara Olena Zelenska dari Ukraina ke Istana Buckingham. Pertemuan ini menjadi pertemuan kerajaan pertama di istana setelah lockdown.

Dalam pertemuan kerajaan ini, sang putri tampak mengenakan gaun cornflower rajutan rancangan Emilia Wickstead dilengkapi dengan ikat pinggang accent, sepatu pumps berwarna nude, dan menata rambutnya dengan tata rambut berombak khasnya. Ia dan Pangeran William melakukan pertemuan tersebut mewakili Ratu Elizabeth, ungkap seorang juru bicara. Sang Ratu saat ini tidak melakukan pertemuan tatap muka di Istana Buckingham akibat pandemi.

Warna biru telah menjadi tema yang konsisten dalam busana Kate Middleton ketika menjalankan kunjungan kerajaan. Baru saja, ia mengenakan sweater rajut biru karya Massimo Dutti dengan celana panjang hitam dan jaket dengan motif kotak-kotak ketika bertemu para mahasiswa di University of Derby untuk membahas kesehatan mental di masa pandemi. Satu minggu sebelumnya, sang putri terlihat mengenakan kemeja biru muda, skinny jeans, dan ankle boots ketika ia dinobatkan sebagai President of The Scout Association dan akan bekerja bersama Pangeran Edward.

Baik Pangeran William maupun Kate Middleton telah memprioritaskan perbincangan dengan anggota komunitas lokal dan pengelola bisnis di Britania Raya untuk membahas dampak pandemi terhadap kehidupan mereka sehari-hari. Pasangan kerajaan juga meluncurkan sebuah inisiatif tentang kesehatan mental bernama Our Frontline dan mendonasikan 2 juta Dolar Amerika Serikat melalui The Royal Foundation untuk mendukung tenaga kerja di garda depan dalam melawan krisis kesehatan global.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)