Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Dengan Gaya Era '90-an

Bella Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan penampilannya yang menawan.

Bella Hadid Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Dengan Gaya Era '90-an

Bella Hadid tidak pernah takut untuk bereksperimen dengan gaya busananya, terlebih ketika merayakan sebuah acara seperti hari ulang tahunnya. Sang model keluar ke Brooklyn untuk memulai pergantian usia ke-24 yang jatuh pada tanggal 9 Oktober – dan ia menghabiskan malam dengan penampilan istimewa yang tidak mengecewakan. Ia memadukan crop top putih dilapisi mesh berlengan panjang dan tipis, disempurnakan dengan denim wide leg. Penampilannya lengkap dengan sepatu bot, dan tas tangan yang didekorasi kristal inspirasi tahun '90-an.

Malam ini juga kesempatan bagi Bella, yang biasanya dengan warna rambut cokelat tua atau sedikit pirang, kini menampilkan penampilan rambutnya berwarna cokelat muda. Melalui akun Instagramnya, ia memperkenalkan warna rambut barunya melalui swafoto di cermin dan pose lucu.

Keberadaan Bella di Brooklyn juga mengikuti penampilannya berlenggang dalam acara peragaan busana dari koleksi terbaru Rihanna, Savage x Fenty yang ditayangkan di Amazon Prime Video. Dalam penampilannya, Bella menghiasi panggung Savage x Fenty dalam setelan pakaian dalam renda berwarna hitam dipadukan dengan sarung tangan lateks dan stoking setinggi paha.

“Perempuan-perempuan ini!!! Kekuatan yang mereka berikan sungguh-sungguh berhasil membuatmu terkejut!! Mereka bekerja sangat keras dan terlihat dari setiap langkahnya!!! Sangat luar biasa. Terima kasih untuk energi Anda … Anda semua bintangnya dipersembahkan oleh @parrisgoebel @badgalriri @savagexfenty,” tulis Bella di Instagram setelah perilisan acara tersebut. “Acara ini membuat saya merasa senang. Rihanna saya melihat Anda dengan senyum lebar di wajah saya. Anda adalah seorang ikon. Terima kasih telah mempersatukan kami dalam sebuah acara yang luar biasa, saya sangat bangga dapat berjalan (saya rasa untuk acara ini … duduk) bagi Anda.” Bella ekspresikan dengan emoji hati.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)