Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri dari Kate Moss, Lila Grace Hiasi Panggung Miu Miu Dalam Catwalk Perdananya

Lila Grace Moss, putri dari Kate Moss tampak menawan dalam debut panggung busananya di Paris Fashion Week.

Putri dari Kate Moss, Lila Grace Hiasi Panggung Miu Miu Dalam Catwalk Perdananya

Putri 18 tahun Kate Moss, Lila Grace Moss berjalan di peragaan busana Miu Miu menandakan debut catwalknya pada hari terakhir perhelatan Paris Fashion Week. Model muda – yang sempat terlibat dalam beberapa kampanye sebelumnya tetapi belum pernah berjalan di runway – telah memasuki industri pada usia yang sama dengan sang ibu ketika ia memulai kariernya.

Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-18 minggu lalu, Lila berjalan di atas panggung Miu Miu pada Selasa malam untuk membuka dan menutup peragaan busana tersebut. Ia mengenakan atasan halterneck dengan dekorasi serta rok mini, lalu sebuah gaun berwarna biru muda, serta blazer yang dipadukan dengan rok quilted dalam penampilannya.

Membagikan kebahagiaannya, sang model membagikan serangkaian foto dirinya ketika berlenggang di catwalk melalui akun Instagramnya dengan tulisan, “dreamiest show”.

Ibunya, Kate Moss juga memulai perjalanan kariernya di runway ketika berusia 18 tahun, ketika berlenggang di atas panggung Dolce & Gabbana pada 1992.

Meski baru pertama kali menghiasi panggung busana, ini bukan kali pertama Lila terjun dalam dunia modeling. Bintang muda ini terlibat dalam sebuah kampanye kecantikan bersama Marc Jacobs pada 2018, ketika ia berusia 16 tahun. Saat itu, Kate mengungkapkan keinginannya untuk mendukung sang putri, Lila untuk menjadi seorang model, terlepas dari berbagai hal tidak menyenangkan selama menjadi bagian dalam industri fashion di era 90an.

“Para model saat ini tidak perlu berpose tanpa busana bila mereka tidak mau,” ungkap Kate kepada Megyn Kelly dalam acara talkshownya. “Saya tidak akan membiarkan anak perempuan saya melakukannya. Saya melihatnya di usia 15 tahun dan mengingat saya berpose tanpa busana seusianya, sangat tidak masuk akal.”

“Namun, semua keputusan ada di tangannya. Saya tentu akan mendukungnya, saya akan menjadi ibu dan manajernya. Ia bisa melakukannya jika ia mau. Saya akan mendukungnya dalam melakukan apapun.”

(Penulis: Amy De Klerk; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)