Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Roberts Merayakan Baby Shower Mengenakan Gaun Tory Burch

Ia tampak anggun dalam balutan gaun Tory Burch saat merayakan baby shower untuk bayi lelakinya.

Emma Roberts Merayakan Baby Shower Mengenakan Gaun Tory Burch

Setelah mengumumkan kabar dirinya tengah mengandung melalui akun Instagram @emmaroberts, aktris Emma Roberts kembali menunjukkan momen kehamilan dirinya dengan membagikan foto ritual baby shower kepada para penggemarnya.

Lewat foto yang ia bagikan, terlihat dirinya duduk di sebuah taman ditemani latar belakang taman yang di dekorasi khusus menggunakan produk Tory Burch Home untuk perayaan tersebut.

Di foto tersebut, Emma tampak anggun mengenakan gaun musim panas bermotif floral dengan lengan puffed dan potongan leher kotak. Tak lupa, di foto selanjutnya, sang aktris kemudian menunjukkan seluruh tampilannya dari kepala hingga kaki yang meliputi masker bermotif senada.

Dengan tampilan rambut yang tergerai secara natural, Emma menuliskan betapa bahagianya dirinya bisa merayakan ritual ini bersama para teman-teman terdekatnya.

"Saya bersyukur kepada para keluarga dan teman-teman terdekat yang membuat saya merasa kehamilan saya sangat menyenangkan di keadaan seperti sekarang. Saya sangat mencintai kalian @cadehudson22, @kakeykake, @britelkin, dan terima kasih kepada @toryburch dan @ericbuterbaugh untuk taman yang indah ini #toryburchhome,"  ungkapnya.

(FOTO: Courtesy of Instagram.com/@emmaroberts)