Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Sambut Musim Gugur dengan Jaket Oversized Kotak-Kotak

Sang putri berkunjung ke University of Derby dan berbicara kepada para mahasiswa tentang dampak pandemi terhadap kesehatan mental mereka.

Kate Middleton Sambut Musim Gugur dengan Jaket Oversized Kotak-Kotak

Kate Middleton kembali ke sekolah! Dalam kunjungannya terbaru, Kate Middleton mengunjungi University of Derby untuk berbincang kepada mahasiswa terkait kondisi mental mereka yang terdampak akibat pandemi virus COVID-19. Menyambut pergantian musim, sang putri mengenakan jaket kotak-kotak oversized dan sweater rajut berwarna biru muda rancangan Massimo Dutti, dipadukan dengan celana panjang hitam dan sepatu hak chunky.

Penampilannya tidak lupa disempurnakan dengan masker wajah dengan motif bunga karya Amaia Kids dan liontin emas dengan inisial ketiga buah hatinya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Beberapa mahasiswa Derby melihat sang putri ketika berjalan memasuki kampus untuk pertemuannya. “Putri Cambridge, Kate Middleton membuat saya terlambat masuk kelas,” tulis seorang mahasiswa yang bagikan video ketika Kate memasuki area kampus. Menurut rilisan pers, sang putri berbicara kepada mahasiswa tahun pertama, anggota komunitas olahraga, dan mahasiswa keperawatan tentang dampak pandemi global ini kepada mereka dan pekerjaan sekolah mereka, dan bagaiman universias berusaha membantu para mahasiswa.

Kunjungan sang putri juga dilakukan untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober. Bersama sang suami, Pangeran William, Kate terus menyuarakan pentingnya membicarakan tentang kesehatan mental. Pada tahun ini, keduanya, akibat pengaruh pandemi COVID-19, meluncurkan Our Frontline, sebuah gerakan untuk menjaga kesehatan mental yang khusus bagi para tenaga medis yang berjuang melawan krisis global ini.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)