Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ternyata Millie Bobbi Brown Hampir Putuskan Berhenti dari Dunia Akting

Sang aktris mengingat berbagai penolakan, termasuk dari serial Game of Thrones, sebelum akhirnya terlibat dalam Stranger Things.

Ternyata Millie Bobbi Brown Hampir Putuskan Berhenti dari Dunia Akting

Millie Bobbi Brown ungkap bahwa dirinya hampir berhenti dari industri hiburan setelah menerima berbagai penolakan, termasuk ketika ia gagal mendapatkan peran dalam serial Game of Thrones pada awal kariernya. “Saya merasa sangat kecewa dengan berbagai penolakan, sesuatu yang ungkapkan ke semua orang bahwa industri ini penuh penolakan setiap saat,” ungkap Millie kepada Jimmy Fallon dalam The Tonight Show with Jimmy Fallon.

“Anda akan mendapatkan banyak tidak sebelum mendapat sebuah ‘iya’,” tambahnya. “Saya mengikuti audisi iklan. Lalu, saya mengikuti audisi Game of Thrones dan saya juga ditolak, kemudian saya merasa hal ini sangat sulit. Saya merasa sangat menginginkan peran tersebut.”

Perempuan 16 tahun ini mengungkapkan ia sangat menginginkan peran Lady Lyanna Mormont, pemimpin kecil nan tangguh dari Bear Island dalam serial HBO tersebut. Namun, peran tersebut jatuh ke tangan rekan aktris dari Inggris, Bella Ramsey.

“Lalu, salah satu audisi terakhir saya adalah acara Netflix bernama Montauk,” jelas Millie. Dua bulan setelah audisinya, ia diminta untuk melakukan telepon melalui Skype. “Saya menghubungi mereka melalui Skype dan sisanya adalah sejarah, tentu.” Montauk kemudian diganti nama menjadi Stranger Things.

“Montauk pastinya salah satu alasan yang memberikan saya harapan untuk melakukannya lagi [akting],” ungkapnya tentang kecintaannya pada dunia seni peran.

Berkat aktingny sebagai Eleven dalam Stranger Things, Millie berhasil meraih nominasi Emmy di usia 13 dan 14 tahun. Selagi penggemar menantikan perilisan musim keempat, mereka dapat menyaksikan akting sang aktris dalam film Netflix terbarunya, Enola Holmes.

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)