Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry Styles Bukanlah James Bond Yang Akan Menggantikan Daniel Craig

Penyanyi kelahiran tahun 1994 ini dikabarkan akan menjadi tokoh 007 berikutnya.

Harry Styles Bukanlah James Bond Yang Akan Menggantikan Daniel Craig

Penggemar Harry Styles harus mengurungkan rasa bahagiannya karena mantan anggota One Direction tersebut tidak akan menjadi James Bond. Pada awal minggu, sebuah sumber mengabarkan bahwa Harry akan menggantikan posisi Daniel Craig dalam rangkaian film 007 berikutnya. Namun sebuah media telah mengonfirmasi bahwa kabar ini tidak benar. Media tersebut melaporkan bahwa salah seorang perwakilan dari Harry mengatakan berita terkait perannya sebagai James Bond tidaklah benar.

Sebelumnya, sumber tersebut mengungkapkan, “Harry sangat serius. Ia telah melakukan beberapa rapat terkait perannya menjadi James Bond. Harry percaya bahwa ia adalah dua aktor teratas,” sumber melanjutkan, “Harry adalah sosok laki-laki Inggris modern, percaya diri dan menjadikannya sosok James Bond dapat menjadi perubahan besar dalam perjalanan film ini.” Namun, sayang berita ini hanya kabar semata.

Sosok yang akan gantikan Daniel Craig memerankan tokoh ikonis ini masih menjadi misteri. Meski Idris Elba dikabarkan akan mengambil tonggak dari Daniel, banyak aktor mulai dari Tom Hiddleston hingga Tom Hardy telah dikabarkan akan menjadi pemeran James Bond. Siapapun yang akan mengisi peran James Bond, sosok tersebut hanya akan menjadi rumor hingga tahun depan setelah diumumkan bahwa perilisan No Time To Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, kembali diundur hingga April 2021.

Namun, penggemar Harry Styles tidak perlu larut dalam kesedihan, karena sang musisi telah menggantungi beberapa proyek film. Ia akan berakting dalam film terbaru arahan Olivia Wilde, Don’t Worry Darling, dan dikabarkan juga akan terlibat dalam film My Policeman, kisah cinta tokoh queer di tahun 1950an.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)