Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Memukau Rihanna dalam Peragaan Savage x Fenty

Bukan sebuah kejutan ketika ia tampil memukau.

Penampilan Memukau Rihanna dalam Peragaan Savage x Fenty

Peragaan busana Savage x Fenty milik Rihanna yang disiarkan secara langsung untuk kedua kalinya adalah sebuah perhelatan busana yang memukau – tetapi dengan rangkaian selebriti yang menghiasi layar kaca selama satu jam, tidak ada yang dapat mengalahkan penampilan Rihanna sepanjang acara.

Mimpi, cerita, dan sensualitas yang menjadi inspirasi utama, peragaan busana pakaian dalam rancangan Rihanna menampilkan sang desainer di tiga kameo berbeda yang menghadirkan setiap tema dalam koleksi terbarunya – dan tentunya, ia tidak mengecewakan.

Berikut penampilan Rihanna dari perhelatannya tahun ini yang wajib Anda lihat.

An all-leather moment

Sebelum acara, Rihanna berjalan di atas karpet merah Savage x Fenty dengan penampilannya yang seksi. Penata gaya RiRi, Jahleel Weaver membalut sang pebisnis dan desainer dalam blazer kulit dengan ikat pinggang rancangan Vetements di atas bra renda berwarna hitam dari koleksi terbarunya Savage Not Sorry, sarung tangan dengan warna senada, celana jaring, dan perhiasan perak karya Neil Lane dan Loree Rodkin.

Kemudian ia melepaskan blazernya dan membuka acara dengan pakaian dalam dan celana ketat.

Lush violet vixen

Untuk penampilannya yang serba ungu, Rihanna tampak mekar keluar dari sebuah buket bunga, tampil memukau dalam balutan pakaian dalam berwarna indigo, sepatu bot setinggi paham, dan shawl panjang dilengkapi dekorasi bunga. RiRi memadukan penampilannya dengan rias mata metalik, bulu mata dengan detail kelopak bunga, dan choker kristal yang berkilau. Sang penyanyi juga menata rambutnya dalam updo kepang dengan beberapa kepangan dibiarkan terurai.

All-black boudoir

Untuk mengakhiri peragaan busananya, Rihanna berjalan di runway dengan penampilan serba hitam, kali ini mengenakan bodice dengan atas bermotif polkadot, sarung tangan panjang, celana high waist berbahan kulit, celana ketat yang tipis, dan disempurnakan dengan stilettos. Ia tetap menata rambutnya dengan updo kepang tetapi mengubah tata riasnya dengan nuansa vampy menggunakan lipstik berwarna ungu tua.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)