Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

BTS Pakai Koleksi Khusus Fear of God untuk Ermenegildo Zegna

Mereka mengenakannya di acara Jimmy Fallon. Walau kasual namun tetap terlihat stylish!

BTS Pakai Koleksi Khusus Fear of God untuk Ermenegildo Zegna

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, jika boyband asal Korea, BTS akan mengambil alih acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon selama seminggu terhitung sejak 30 September! 



Nah, pada edisi 1 Oktober lalu para anggota BTS tampak mengenakan koleksi eksklusif Fear of God untuk brand asal Italia, Ermenegildo Zegna.



Seperti yang terlihat pada siaran YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, ketujuh anggota boyband ini terlihat mengenakan busana berkonsep monokromatis.

V yang tampak paling fashionable mengenakan jaket double-breasted berbahan wol dengan hidden cuff, celana panjang double-pleated berbahan wol, dan kaus kerah tinggi koleksi eksklusif Fear of God untuk Ermenegildo Zegna.

Sang leader, RM, mengenakan kaus crewneck putih dan celana panjang double-pleated bahan wol yang juga koleksi eksklusif Fear of God untuk Ermenegildo Zegna. Sedangkan Jungkook memakai sweatshirt hitam dengan logo Zegna, dan juga tipe celana yang sama dengan RM.  

Jin mengenakan jaket one-button berbahan wol abu-abu, bersama dalaman kaus crewneck putih koleksi eksklusif Fear of God untuk Ermenegildo Zegna. Kalau Suga memakai wol henley yang juga dari koleksi eksklusif Fear of God untuk Ermenegildo Zegna.

Jin juga mengenakan wol henley seperti Suga, namun ia memadukannya dengan celana single-pleated bahan wol hitam dengan detail zipper dari koleksi eksklusif Fear of God untuk Ermenegildo Zegna

Terakhir, J-Hope yang tampil serba hitam menggunakan atasan katun tangan pendek dengan saku, dan celana yang sama dengan Jin.

Jika Anda ingin melihat tayangan ini di IGTV bisa langsung disaksikan di sini.


(Foto: Courtesy of Jimmy Fallon/Youtube.com)