Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sustainable, Kate Middleton Pakai Lagi Dress dari Tahun 2018

Kali ini, Kate tengah berbincang virtual dengan pengelola bisnis dan responden pertama dari Pulau Kanguru, Australia Selatan.

Sustainable, Kate Middleton Pakai Lagi Dress dari Tahun 2018

Jumat lalu, Pangeran William dan Kate Middleton bergabung dalam sebuah pertemuan Zoom dengan pengelola bisnis dan responden dari Pulau Kanguru, Australia Selatan, ketika mereka ingin mengetahui lebih dalam tentang dampak dari kebakaran hutan pada Januari lalu serta langkah yang mereka ambil untuk kembali membangun hidup.

Kebakaran yang terjadi pada awal tahun tersebut merusak kehidupan satwa, permukiman, dan kehidupan masyarakat, serta memakan korban. Pasangan Cambridge berbincang dengan Kapten Mike Swayne yang menghabiskan lima minggu menjadi relawan dari South Australian Country Fire Service untuk memadamkan api, dan juga Dana Mitchell, pemilik kebun binatang yang memberikan perawatan kepada hewan-hewan yang terluka akibat krisis tersebut.


Dalam pertemuan tersebut, Kate tampak mengenakan gaun yang tidak asing. Gaun kuning yang ia kenakan rancangan Dolce & Gabbana adalah dress yang sama ketika ia menghadiri hari kedua Wimbledon 2018. Dress selutut ini merupakan salah satu koleksi rumah mode tersebut luncuran tahun 2017.

Ini bukan kali pertama sang putri mengenakan kembali pakaiannya. Kate tidak memiliki masalah besar untuk kembali mengenakan baju yang sama dalam berbagai kunjungan atau kegiatan di luar. Beberapa waktu lalu, ia mengenakan gaun floral favoritnya rancangan Emilia Wickstead ketika berkunjung ke Wales.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)