Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Diam-Diam, Anggota Kerajaan Menikah Akhir Pekan Lalu

Setelah Putri Beatrice, seorang anggota keluarga kerajaan lain diam-diam mengucapkan janji suci.

Diam-Diam, Anggota Kerajaan Menikah Akhir Pekan Lalu

Akhir pekan lalu, cucu perempuan dari Putri Alexandra, sepupu pertama dari Ratu Elizabeth II, mengucapkan janji suci pernikahan dalam sebuah acara pribadi di London. Sang mempelai perempuan, Flora Ogilvy ucapkan janji suci kepada suami, Timothy Vesterberg di Chapel Royal of St. James’s Palace. Ia tampak menawan dengan balutan gaun klasik dan sederhana rancangan Emily Wickstead.

Meski pernikahan ini dirahasiakan selama beberapa hari, Nyonya Vesterberg membagikan kabar bahagianya melalui unggahan Instagram dengan foto pada hari pernikahan mereka. “Saya dan Timothy telah melangsungkan pernikahan secara privat di Chapel Royal, St James’s Palace pada Sabtu 26 September. Kami sangat berbahagia dan tidak sava sabar untuk merayakannya tahun depan,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Kabar bahagia hadir setelah hampir tiga bulan Putri Beatrice juga melangsungkan pernikahan dalam acara yang intim dengan sang suami, Edoardo Mapelli Mozzi di Windsor yang dihadiri oleh 20 orang anggota keluarga, termasuk Sang Ratu dan Pangeran Philip. Pernikahan tersebut direncanakan untuk sebuah pernikahan kerajaan yang besar tetapi harus diundur akibat pandemi virus COVID-19. Namun belum diketahui siapa yang menghadiri pernikahan Flora dan Timothy.



Flora, seorang konsultan kesenian dan Timothy, mantan atlet hoki professional asal Swedia pertama kali mengumumkan pertunangan mereka pada November 2019. “Kami resmi bertunangan! Timothy melamar saya dan kami sangat berbahagia,” ungkap Flora dalam unggahan Instagramnya yang merupakan potret bersama sang pujaan hati.

Flora tidak sering menjadi perhatian publik seperti sepupu-sepupunya, Pangeran William dan Pangeran Harry, tetapi ia kerap tampil dalam beberapa acara keluarga kerajaan, seperti pernikahan Lady Gabriella Windsor pada Mei 2019 silam. Anggota keluarga kerajaan lain seperti Putri Beatrice, Putri Eugenie, Pangeran Harry, Sang Ratu, dan anggota keluarga Kate Middleton juga menghadiri pernikahan tersebut.

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)