Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Perdana Putri Eugenie di Masa Kehamilannya

Sang putri tampak menawan ketika menikmati kota London bersama saudara iparnya, Edoardo Mapelli Mozzi.

Penampilan Perdana Putri Eugenie di Masa Kehamilannya

Putri Eugenie memberikan penampilan perdananya sebagai calon ibu kepada para penggemar. Sang putri yang baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya tertangkap kamera tengah menikmati makan siang bersama saudara iparnya, Edoardo Mapelli Mozzi. Ini merupakan kali pertama sang putri terlihat di ruang publik setelah kabar kehamilannya dengan suami, Jack Brooksbank.

Ia dan Edoardo juga makan siang bersama seorang teman di Harry’s Bar di kawasan Mayfair, London. Dalam balutan penampilan serba monokrom, Eugenie mengenakan gaun hitam, celana legging senada, dan sepasang sepatu selutut bot kulit. Ia melengkapi penampilannya dengan tas bucket dan jaket hijau tua. Sang putri, yang mengikat rambutnya, juga memadukan pakaiannya dengan masker bermotif.

Istana Buckingham membagikan kabar bahagia tentang kehamilan Eugenie minggu lalu dengan ucapan selamat kepada pasangan tersebut. “Yang Mulia Putri Eugenie dan Tuan Jack Brooksbank sangat senang untuk mengumumkan bahwa mereka akan dikaruniai seorang anak pada awal 2021,” yang tertulis dalam pernyataan resminya. “Paduka York dan Sarah Ferguson serta Tuan dan Nyonya George Brooksbank, Sang Ratu dan Paduka Edinburgh turut berbahagia atas kabar ini.”

Sang putri juga membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya, “Saya dan Jack sangat senang untuk awal tahun 2021….,” tulisnya dilengkapi dengan emoji wajah bayi yang menghiasi foto sandal bayi beserta swafoto dirinya bersama sang suami.



(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)