Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gerai Terbaru Dolce & Gabbana Beauty Dibuka di Jakarta

Berlokasi di Seibu, Grand Indonesia, temukan sederet produk kosmetik dan wewangian lansiran Dolce & Gabbana Beauty yang seksi.

Gerai Terbaru Dolce & Gabbana Beauty Dibuka di Jakarta

Berlokasi di Seibu, Grand Indonesia, Dolce & Gabbana Beauty baru saja membuka konsep gerai terbaru dengan nama DG Casa.

Dolce & Gabbana Beauty sendiri sudah memiliki 27 gerai yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, namun DG Casa adalah yang pertama hadir di Indonesia. Casa yang berarti rumah dalam bahasa Italia dan Spanyol, kemudian diterjemahkan di gerai ini lewat pembagian area yang diberi nama area living room, dining room, dan recreation room.

Keistimewaan yang terdapat di gerai ini diperlihatkan lewat desain yang mewah dan akan menyegarkan mata. Bukan hanya sebatas memberikan nuansa kemewahan belaka, setiap detail terkecil di gerai ini diproduksi menggunakan material yang diimpor langsung dari negara asal sang label, yaitu Italia.

"Seperti mengundang tamu keluarga untuk datang dan berkumpul bersama di rumah dengan nyaman," ucap, Veronica Kartadinata, General Manager PT. Aroma Abadi.


Dolce & Gabbana sebagai rumah mode memang identik dengan unsur hangat khas budaya keluarga Italia sekaligus kerap menerjemahkan arti kemewahan dengan banyak detail-detail apik tanpa cela. Ciri khas sang rumah mode tak luput dari gerai Dolce & Gabbana Beauty yang setiap prosesnya dilakukan perlahan dan penuh perhatian, eksekusi desain DG Casa sendiri berlangsung selama 1,5 tahun dengan sketsa awal yang digubah oleh tim rumah mode Dolce & Gabbana secara langsung.

Didominasi oleh nuansa marble yang dipancarkan oleh Portoro Marble berwarna emas dari Italia, setiap pengunjung akan dihadapkan oleh area Dolce & Gabbana Cosmetics untuk area produk makeup yang diisi oleh perabotan meja berwarna black oak dan dikelilingi nuansa gold stainless penuh kilau.

Kemudian, pengunjung juga dapat menemukan area Dolce & Gabbana Fine Fragrance dengan aksentuasi pelapis bahan beludru yang mewah dan dominan, serta rak berisikan pilihan parfum lansiran sang label untuk wanita maupun pria. Tak ketinggalan, hadir juga area Dolce & Gabbana Velvet Collection yang menyajikan pilihan haute perfumerie dari bahan-bahan pembuatan parfum yang langka dan mewah.


(FOTO: Courtesy of Dolce & Gabbana Beauty)