Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston Sempat Ingin Berhenti Akting Dua Tahun Lalu

Sebuah proyek tanpa persiapan hampir menguatkan niat sang aktris untuk tinggalkan akting.

Jennifer Aniston Sempat Ingin Berhenti Akting Dua Tahun Lalu

Jennifer Aniston membagikan pertimbangannya untuk meninggalkan industri hiburan beberapa waktu lalu. Menurut laporan sebuah media, ketika melakukan wawancara dengan Jason Bateman, Sean Hayes, dan Will Arnet dalam podcast Smartless, Jennifer mengungkapkan bahwa ia sempat bekerja di sebuah produksi yang tidak sehat dua tahun lalu dan hampir meyakinkan dirinya untuk berhenti berakting.

“Saya dapat mengatakan bahwa dua tahun terakhir hal tersebut terlintas di pikiran saya dan belum pernah saya alami. Saya merasa bahwa hal tersebut apakah saya tertarik dengan hal tersebut,” ungkap Jennifer ketika terlibat dalam sebuah proyek yang tanpa persiapan ini.

Namun, tidak lama setelah itu, Jennifer kembali menjadi pemeran utama dalam serial The Morning Show yang disiarkan di AppleTV+, Alex Levy seorang pembawa acara berita. Berkat perannya tersebut, sang aktris berhasil meraih piala Screen Actors Guild Award dalam kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series.

Jennifer juga mengungkapkan bahwa jika akting bukanlah passionnya, ia mungkin akan beralih mendalami desain interior. “Saya menyukai desain interior. Itu adalah ruang kebahagiaan bagia saya,” ungkapnya.

Ketika ia ditanyakan tentang tokoh terbaik yang pernah ia perankan sepanjang kariernya, Jennifer mengungkapkan bahwa karakter favoritnya tidak pernah berubah, “Tanpa keraguan, Rachel Green, itu selalu menempati posisi nomor satu.”

Jennifer juga akan kembali bernostalgia dengan perannya dalam sebuah reuni serial Friends dengan rekan-rekannya, tetapi proses produksi tersebut harus diundur akibat pandemi virus COVID-19.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)