Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Undang Anda Ikuti Universitas Online Fenty Beauty

Kelas siap dimulai, dan Rihanna akan menjadi guru Anda.

Rihanna Undang Anda Ikuti Universitas Online Fenty Beauty

Jika Anda pernah bermimpi untuk belajar menata rias dan tentang makeup dengan Rihanna atau bertanya-tanya tentang rahasia di balik kecantikannya, Anda wajib menyimak hal ini. Sang penyanyi dan pebisnis akan mengambil peran sebagai pengajar utama berkat University Fenty Beauty yang akan mulai berlangsung pada minggu ini.


Serial pelajaran tentang makeup yang dilakukan secara virtual sejak awal September ini, lembaga pendidikan ini memberikan kesempatan bagi para murid untuk mengaplikasikan tata rias Rihanna dari video klip hingga penampilannya di atas karpet merah, tanpa lupa mengasah hal-hal mendasar dari dunia kecantikan.

Kelas ini akan menghadirkan penata rias ternama yang berjasa di balik penampilan tersebut – Hector Espinal dan Priscilla Ono – yang juga menjadi otak di balik wajah berkilau alami milik Rihanna yang dinamakan Fenty Face.



Terbagi dalam tiga kategori selama tiga minggu, seluruh rangkaian pengajaran akan fokus untuk mencapai wajah kilau alami di semua jenis dan warna kulit dengan nama sesi Covering all the Bases, menguasai penampilan mata yang ikonis dengan nama All Eyez on Me, serta mengungkapkan rahasia di balik warna bibir yang cerah dan berani dengan nama Perfecting Your Pout.

Dengan akses melalui media sosial Fenty Beauty, setiap kelas akan hadir dalam bentuk video tutorial dengan instruksi pada setiap tahap yang dilakukan. Selain itu, terdapat kuis interaktif untuk menguji pengetahuan Anda dengan kesempatan untuk mendapatkan hadiah istimewa dari Fenty Beauty serta meraih gelar Student of the Week di akun Instagram resmi mereka.

Banyak penata rias dan pakar kecantikan dari seluruh dunia turut mengarahkan Anda yang berarti kelas-kelas ini dirancang untuk mempertemukan pakar make-up terbaik yang percaya diri dalam mengeksplorasi warna-warna eyeshadow palette dengan mereka yang tidak sering mengaplikasikan makeup dalam kesehariannya.

Bersiaplah untuk kelas makeup terbaik dari Rihanna untuk Anda!

(Penulis: Becki Murray; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)