Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sederet Inspirasi Kuku Terbaik untuk Musim Semi 2021

Ide seni kuku dan tren warna dari runway musim semi 2021.

Sederet Inspirasi Kuku Terbaik untuk Musim Semi 2021

Bulan mode mungkin terjadi secara digital tahun ini, tetapi itu tidak berarti penampilan rambut, kuku, dan riasan yang inspiratif tidak disorot sama sekali tahun ini. Dengan lebih banyak perhatian diberikan pada hal-hal kecil — dan lebih banyak mata yang menonton dari layar di seluruh dunia — peragaan busana musim semi 2021 juga tak lupa dengan presentasi cat kuku yang indah. Di bawah ini, adalah sederet tren seni kuku yang dapat ditiru selama musim semi mendatang — atau mungkin minggu depan?


1. Bubblegum Pink

Persiapkan diri Anda untuk percikan warna yang menggugah mata. Bubblegum pink muncul di peragaan busana milik Fendi, Christian Cowan, dan Tom Ford. Warna yang menarik perhatian memang cocok dengan segalanya, mulai dari tekstur halus Fendi hingga set bergaya di Tom Ford.

Contoh penampilan di Tom Ford — Anda juga dapat mencocokkan cat kuku dengan lipstik dan tas Anda.


Nail Lacquer in Indian Pink

Tom Ford

bluemercury.com

$37.00 (551.300 rupiah)


ColorStay Gel Envy Longwear Nail Polish in 120 Hot Hand


Revlon

amazon.com

$4.97 (74.053 rupiah)


Charisma NP02

Kokie Cosmetics

kokiecosmetics.com

$6.00 (89.400 rupiah)


2. Natural Nudes

"Kuku yang baru-baru ini saya buat di peragaan busana Jason Wu dan terlihat sangat bersih, sleek, dan nude — ini adalah tren abadi yang kemungkinan besar akan berlanjut hingga tahun 2021," kata ahli manikur Deborah Lippmann. Tiru tampilan runway dengan menggunakan warna nude, seperti Lippmann's Brand New Day, sehingga variasi warna alami kuku Anda terlihat lebih jelas.

Warna nude sederhana dapat digunakan untuk menyeimbangkan bentuk kuku yang lebih berani. "Kami telah memakai almond selama beberapa musim, yang memiliki daya tarik feminin dan tak lekang oleh waktu, tapi inilah saatnya untuk mengeluarkan kekuatan kami," lanjut Deborah. "Saya memperkirakan bentuk kuku yang lebih kuat, seperti squoval (bentuk persegi dengan ujung membulat), akan paling populer pada musim semi 2021."

Brand New Day


Deborah Lippmann

deborahlippmann.com

$20.00 (298.000 rupiah)


Dior Vernis in 828 4 P.M.


Dior

dior.com

$28.00 (417.200 rupiah)


Color Therapy Nail Polish in Re-Nude

Sally Hansen

amazon.com

$5.99 (89.251 rupiah)


3. Cozy Pastels

Jangan kaget jika warna merah muda menyelinap di antara kuku nude Anda. Atau kuning, atau bahkan hijau lembut. "Seperti yang kami harapkan untuk masa depan yang lebih baik, optimisme tetap kuat dengan harapan untuk hari-hari yang lebih baik. Kami bereaksi dengan mencari warna yang lembut dan dekoratif seperti warna pastel yang menarik untuk pencarian kami akan kenyamanan untuk nuansa yang tampak menyenangkan," kata Deborah.

Silahkan menggabung teknik seni kuku yang Anda sukai seperti ujung Prancis atau coretan abstrak. “Menurut saya tren minimalis dengan bentuk dan garis geometris sederhana akan terus berkembang,” tambah Deborah.

Nail Polish in Liberty


tenoverten

target.com

$12.00 (178.800 rupiah)


Baby Love


D.I.D. Nail Paint

getyournailsdid.com

$10.00 (149.000 rupiah)


Abbey Road NailKale Nail Polish


Nails.INC

nailsinc.com

$9.00 (134.100 rupiah)


4. Rainbow Royale

Deborah memprediksi bahwa kuku pelangi— "warna berbeda pada setiap kuku" - akan tetap berada di garis depan dari tren seni kuku, karena "ini cara yang sangat sederhana untuk mengubah penampilan Anda." Tetap tampil menawan dengan corak monokromatik, atau bisa juga dengan tampilan sedikit ekstrem yaitu sertakan tekstur 3D, à la Chromat.

Tidak yakin bagaimana cara mulai mengoordinasikan palet warna Anda sendiri? Anda dapat menyiasatinya dengan memiliki lebih dari satu koleksi cat kuku, atau beli kit yang sudah jadi — warnanya telah diatur sedemikian rupa untuk bekerja dengan sangat baik sebagai satu set.

J.Hannah

jhannahjewelry.com

$54.00 (804.600 rupiah)


Wild Wishes Nail Polish Set

SEPHORA COLLECTION

sephora.com

$15.00 (223.500 rupiah)


The Nailfie Ready Set - Fall 2020


Olive and June

oliveandjune.com

$56.00 (834.400 rupiah)


(Penulis:Madge Maril; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)