Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Restoran Sushi Terbaik Pilihan Bazaar untuk Anda Coba

Khusus di area Jakarta!

7 Restoran Sushi Terbaik Pilihan Bazaar untuk Anda Coba

Sushi! Siapa di antara Anda yang merupakan penggemar makanan berbahan pokok beras khas Jepang yang satu ini?  Tidak dapat dipungkiri sushi memang nikmat untuk disantap. Cita rasanya pun masuk di lidah, mungkin karena menggunakan bahan makanan pokok lokal yang sama yaitu nasi putih.

Selanjutnya, tinggal pilih topping yang diinginkan. Bahkan, ada beberapa jenis sushi yang dipadukan dengan daging mentah. Hal ini justru menjadikan sepotong sushi semakin nikmat untuk disantap. Apalagi dicelupkan dengan sedikit soyu, bubuk cabai, serta tidak ketinggalan wasabi. Sungguh nikmat!

Di kota Jakarta sendiri tersebar sejumlah restoran eksklusif yang menyajikan sushi terbaik. Mendukung kualitas sushi yang premium, suasana konsep interior restoran juga merepresentasikan suasana privat dan eksklusif.

Di mana saja sejumlah restoran yang menyajikan menu sushi terbaik tersebut? Simak berikut ini.


1. Sumire



Bertempat di hotel berbintang Grand Hyatt, Sumire menjadi restoran Jepang yang menyajikan ragam menu sushi terbaik di ibu kota. Ditambah lagi atmosfer restoran yang mewah membuat Anda semakin nyaman menyantap hidangan tersebut.


2. Sushi Hiro



Berkonsep lebih kasual, selanjutnya kita menuju Sushi Hiro. Sejak awal dibuka untuk publik di kawasan utara Jakarta, Sushi Hiro sukses mencuri perhatian para penggemar makanan Jepang. Saat ini, Sushi Hiro terus berekspansi membuka cabang restorannya.


3. OKU



Untuk menikmati ragam sushi terbaik, Anda juga dapat menjelajahi pengalaman kuliner menyenangkan tersebut di OKU. Restoran Jepang berkelas premium ini terletak di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.


4. Henshin



Masih berkonsep eksklusivitas, Bazaar turut merekomendasikan Henshin di The Westin, Kuningan, sebagai salah satu tempat untuk menikmati sajian sushi berkualitas sembari menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.


5. Akira Back



Menyebut nama Akira Back, pastinya identik dengan sepiring steak premium yang membuat tergiur. Namun, cobalah sesekali untuk mencicipi juga menu sushi yang dihidangkan di Akira Back. Tidak kalah nikmat!


6. Tatemukai



Konsep privat yang mengutamakan pengalaman kuliner premium menjadi kekuatan yang sejak awal diusung oleh Tatemukai. Konsep premium ini didukung pula dengan olahan kelezatan menu sushi berkualitasnya.


7. Asuka



Asuka di JW Marriott menjadi perhentian kita selanjutnya. Ragam menu berkonsep Jepang, termasuk sushi, diolah sempurna oleh para tim profesional juru masak restoran mewah yang satu ini.

Itadakimasu!



(Foto: Courtesy of Instagram @sumirejakarta, @sushihiro_id, @okujakarta, @akirabackjakarta, @tatemukai_jakarta, @jwmarriottjkt, @juniliwijaya)