Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chrissy Teigen: Saya ingin Memiliki Lebih Banyak Anak

Jangan menahan napas Anda.

Chrissy Teigen: Saya ingin Memiliki Lebih Banyak Anak

Jangan berharap Chrissy Teigen akan hamil dalam waktu dekat. Chrissy mengunggah foto putranya, Miles, yang dilukis dengan cat ke Twitter pada hari Sabtu lalu, dengan deskripsi bahwa ia merasa cukup dengan dua anak untuk saat ini.



"Ketika saya masih belum memiliki anak, saya menginginkan empat anak. Lalu ketika anak pertama saya lahir, saya ingin tiga anak. Kemudian ketika bertambah menjadi dua, saya cukup dengan dua anak. Saya mengunggah foto ini untuk mengingat kembali ketika saya hamil dengan anak ketiga saya," tulisnya. Lalu Chrissy menambahkan, "Ia melukis putingnya sendiri."

Chrissy telah dengan terbuka bercerita mengenai pengalamannya sebagai seorang ibu dan masa-masa kehamilan di masa lalu. Awal tahun ini dia menceritakan bahwa dirinya berjuang melawan depresi setelah melahirkan putrinya, Luna.

"Saya tidak pernah benar-benar menyadarinya sampai saya menulis sebuah artikel dengan salah satu majalah lifestyle ternama dan berbicara tentang berapa banyak wanita yang mengalami hal ini. Saya berpikir, lebih banyak wanita di jalan mendatangi saya dan berbicara tentang artikel itu,” katanya saat wawancara di acara Today. "Saya benar-benar berubah, bukan hanya lelah, tapi juga benar-benar sedih dan keras pada diri saya sendiri dan benar-benar kecewa pada diri sendiri."

Ia juga menyebutkan kemungkinan untuk memiliki lebih banyak anak di waktu yang akan datang. Chrissy mengatakan bahwa dirinya merasa lebih siap sekarang untuk menangani tantangan kehamilan dan apa yang mungkin terjadi sesudahnya.

"Sepertinya aku memahami hal tersebut sekarang," katanya. "Bahkan di masa depan dengan bayi lain yang akan datang - namun tidak, tidak sekarang."



(Penulis: Erika Harwood; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)