Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Destinasi Liburan yang Sesuai dengan Karakter Zodiak Anda

Ketahui demi memaksimalkan perjalanan liburan.

 Destinasi Liburan yang Sesuai dengan Karakter Zodiak Anda

Berbeda simbol zodiak, otomatis akan diikuti dengan berbedanya karakter. Setiap zodiak unik dengan kecenderungan personalitas masing-masing. Diferensiasi tersebut turut memperkaya dunia astrologi. Semakin bertambah saja hal dalam hidup yang dapat dikaitkan dengan kecocokan zodiak. Percaya atau tidak, sisi keakuratannya terjamin.

Mungkin terlalu naif jika direlasikan dengan ramalan yang tak berbasis logika. Misalnya, hari ini Pisces akan jatuh cinta dengan sesama Pisces. Untuk hal tersebut, mungkin harus dipertanyakan keabsahannya.

Berbeda halnya dengan karakter unik dari masing-masing simbol rasi astrologi jika dikaitkan dengan topik traveling. Bazaar kerucutkan lagi menjadi topik destinasi liburan ideal. Didasarkan kepada karakter serta kesukaan rasi bintang yang berbeda-beda, demikian pula dengan pilihan destinasi traveling.

Berikut bahasan lebih lanjut mengenai korelasi ilmu astrologi dan gaya hidup berpelesir.



Aries (21 Maret – 19 April)

Destinasi: Amazon, Himalaya


Jiwa pemberani seorang Aries membuatnya gemar beraktivitas di alam terbuka penuh tantangan. Biasanya, Aries juga senang dan tidak pernah takut menjelajah tempat baru. Ia menyukai momen perjalanan yang sarat akan pengalaman dan memicu adrenalin.


Taurus (20 April – 20 Mei)

Destinasi: Afrika Selatan, Hawaii


Tidak ada yang lebih tahu caranya bersantai selain Taurus. Kepribadian laid-back dengan sifatnya yang cenderung pemalas menjadikannya sebagai zodiak yang paling menyukai perjalanan liburan.


Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Destinasi: Ibiza

Simbol dari makna sosialisasi. Gemini dengan kepribadiannya yang dinamis dan mudah bergaul juga memiliki versi destinasi berlibur yang identik dengannya. Suasana penuh keriaan, seperti di sejumlah klub ternama Ibiza menjadi salah satunya.


Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Destinasi: Pulau Bali, Maldives


Destinasi favorit Cancer adalah di mana ia dapat berada seperti di rumah sendiri. Untuk itu, destinasi seperti pantai dengan mataharinya yang hangat sangat sesuai untuk zodiak berrkepribadian sensitif ini.


Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Destinasi: India


Matahari menjadi simbol dari astrologi Leo. Hal ini turut melambangkan kehangatan, keramahan dan rasa bersemangat yang dikejar seorang Leo saat bepergian. Suasana penuh warna di India dapat memberikan sensasi berpelesir baginya.


Virgo (23 Agustus – 22 September)

Destinasi: Prancis, Yunani


Virgo dan segala imajinasinya mengenai keromantisan menduduki urutan teratas dari simbol astrologi. Ditambah kesukaannya terhadap budaya dan hal bernuansa klasik. Untuk itu, Prancis dan Yunani dapat menjadi tujuan berlibur ideal si zodiak Virgo.


Libra (23 September – 22 Oktober)

Destinasi: Jepang, Austria


Libra senang berada di kerumunan yang tepat dan menyerap energi dari sesamanya. Berada di destinasi dengan penduduk lokal yang ramah dan atmosfer yang bersahaja menjadi pilihan tepat. Seperti negara Jepang dan Austria.


Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Destinasi: Myanmar, Maroko


Ia menyukai misteri dan sensasi bertualang di setiap momen perjalanannya. Karakter misterius seorang Scorpio turut berpengaruh terhadap destinasi perjalanan favoritnya. Misalnya saja, titik destinasi yang kaya akan sejarah dan budaya seperti Myanmar dan Maroko.


Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Destinasi: Seluruh negara di dunia


Pernah mendengar istilah ‘wanderlust’? Seseorang yang mendapatkan kepuasan diri dari berpelesir. Demikian eksistensi Sagitarius di antara rasi bintang lainnya. Tak peduli tujuan perjalanannya, zodiak yang satu ini selalu merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.


Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Destinasi: Alpine


Kawasan pegunungan dapat menjadi destinasi liburan ideal bagi para Capricorn. Dilambangkan dengan simbol kambing jantan, rasi bintang ini kerap mencari ketenangan dalam masa liburannya.


Aquarius (20 Januari – 19 Februari)

Destinasi: Rusia, Islandia


Selain Sagitarius, rasi bintang Aquarius juga dikenal sebagai tipe petualang. Aquarius tidak pernah takut untuk bepergian ke tempat baru yang belum dikenalnya, bahkan ia pun berani pergi seorang diri. Untuk itu, destinasi seperti Rusia dan Islandia akan memancing naluri bertualangnya.


Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Destinasi: Bali


Identik dengan keindahan lautan, kita tutup dengan zodiak berlambang spesies ikan, yaitu Pisces. Ia akan menyatu dengan elemennya di tengah birunya lautan indah atau destinasi yang kaya akan seni. Seperti di Pulau Dewata atau Bali.



(Foto: Courtesy of maridav©123RF.com, Instagram @republic.travel, @southafrica, @circolocoibiza, @maldives, @india, @visitgreecegr, @japan, @inmorocco, @alpinemtnwrks, @icelandtravel, @thebalibible)