Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Stylish Saat Berolahraga dengan Calvin Klein Performance

Koleksi Calvin Klein Performance adalah jawaban untuk tampil stylish bahkan setelah Anda berolahraga.

Stylish Saat Berolahraga dengan Calvin Klein Performance

Kini waktu berolahraga adalah kegiatan yang sangat krusial bagi setiap orang, tidak peduli seberapa sibuknya setiap individu dalam menjalani gaya hidup dan pekerjaan mereka, hampir semuanya selalu menyelipkan jadwal olahraga sebagai bentuk mencintai diri sendiri.

Fenomena tersebut kemudian membuat banyak orang mencari pakaian olahraga yang dapat mengakomodasi gaya hidup mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Jika dahulu pakaian olahraga hanya dilihat dari segi material dan fungsi, kini item tersebut juga diharapkan dapat dileburkan dengan busana sehari-hari sekaligus menawarkan desain yang stylish.



Label Calvin Klein yang legendaris adalah salah satu label yang memahami kebutuhan para pemilik gaya hidup yang aktif dengan menelurkan lini pakaian olahraga bertajuk Calvin Klein Performance. Mengusung konsep kontemporer, modern dan minimalis, setiap musimnya label ini akan melansir koleksi sportswear yang dapat mengakomodasi gaya para pencinta olahraga hingga setelah bekerja keras mengeluarkan keringat di pusat kebugaran favorit. 

Garis desain modern dan versatile label asal Amerika Serikat ini juga diaplikasikan di koleksi label Calvin Klein Performance. Perkawinan antara fungsi dan desain kemudian dileburkan menjadi satu dengan material berkualitas tinggi yang diproduksi menggunakan teknologi mutakhir.

Kesempurnaan material yang digunakan akan mempermudah siapa pun untuk bergerak sekaligus merasakan kehangatan yang akan memengaruhi tubuh saat berolahraga menjadi semakin nyaman. Berikut koleksi lengkap label Calvin Klein Performance yang dipersembahkan lewat sebuah kampanye yang dibintangi oleh model Bella Hadid.











(Foto: Courtesy of Calvin Klein Perfomance & Instagram.com/@calvinklein)