Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift dan Joe Alwyn Tampil Mesra di SNL After-Party

Hidup Jaylor!

Taylor Swift dan Joe Alwyn Tampil Mesra di SNL After-Party

- Bintang pop Taylor Swift dan pacarnya Joe Alwyn membuat penampilan publik yang jarang ketika mereka menuju ke after-party Saturday Night Live di New York City.

- Terakhir kali pasangan itu terlihat tampil di depan umum adalah ketika Taylor merilis album terbarunya yang bertajuk Lover pada bulan Agustus lalu.

- Keduanya pertama kali diberitakan merajut hubungan romantis pada Mei 2017.


Taylor Swift dan Joe Alwyn mungkin hampir tidak pernah menjadi sorotan, tetapi jangan biarkan hal ini membuat Anda meragukan cinta mereka. Bagi Anda yang skeptis tentang hubungan mereka: hubungan Taylor dan Joe masih kuat.

Pasangan yang sangat tertutup itu membuat penampilan publik yang langka di pagi hari kemarin, ketika paparazi mengambil foto mereka sedang berpegangan tangan saat menuju ke after-party Saturday Night Live di New York City. Sementara Joe tampil dengan mengenakan jeans biru, sweater abu-abu bermotif bintik-bintik, dan blazer hitam, Taylor memilih tampil dengan celana bedazzled, oversized blazer berwarna hitam, dan bibir merah khasnya.


 


Taylor muncul di episode SNL baru-baru ini, di mana ia menampilkan lagu terbarunya yang berjudul "Lover" dari album terbarunya dengan judul yang sama. Menurut Us Weekly, Joe dan Taylor terakhir terlihat bersama di depan umum ketika bintang pop itu merilis album baru di bulan Agustus lalu.

Meskipun pasangan itu terkenal sangat tertutup, dilihat dari lirik emosional Taylor, mereka masih sangat saling mencintai. Jika Anda tidak percaya, bacalah sendiri lirik "Lover" berikut.


Ladies and gentlemen, will you please stand?
With every guitar string scar on my hand
I take this magnetic force of a man to be my lover
My heart's been borrowed and yours has been blue
All's well that ends well to end up with you
Swear to be over-dramatic and true to my lover
And you'll save all your dirtiest jokes for me
And at every table, I'll save you a seat lover




(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)