Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin & Hailey Bieber Tampil Manis di Kampanye Calvin Klein

Pengantin baru ini tampil panas untuk serangkaian foto kampanye Calvin Klein.

Justin & Hailey Bieber Tampil Manis di Kampanye Calvin Klein

Baru selesai dari pernikahan kedua mereka, Hailey dan Justin Bieber membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Terbukti dari lini pakaian Calvin Klein (yang telah menjadi pendukung setia dari Justin) yang menyambut Hailey dalam kampanye terbaru merek yang sedang merayakan 50 tahun label tersebut. Kampanye ini juga menampilkan pasangan yang baru saja menikah dengan pakaian dalam milik merek tersebut.

Pasangan yang sangat fotogenik ini berpose untuk empat foto bersama di berbagai negara dengan menanggalkan pakaian mereka.


Pasangan Suami dan istri ini juga terlihat bermain dalam video kampanye, yang memperlihatkan mereka sedang menonton TV antik bersama sambil meringkuk di sofa gaya '50-an.




Kendall Jenner yang juga membintangi kampanye ini, terlihat sedang duduk disebuah sofa sambil berpose dengan satu set pakaian dalam Calvin Klein yang senada. Model itu, tentu saja, menghadiri pernikahan Bieber di South Carolina, di mana ia tampil menawan dengan rambut keritingnya dan mengenakan gaun beledu yang halus dengan korset yang pas.



Hailey juga turut membintangi video musik untuk lagu terbaru Justin bertajuk "10,000 Hours", yang merupakan hasil kolaborasi dengan duo country, Dan + Shay. Dapat dimaklumi jika dalam video ini ada banyak adegan PDA, karena yang pasti Biebers sedang dalam masa bulan madu mereka sekarang.




(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)