Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alasan Gigi dan Bella Melewatkan Pernikahan Justin & Hailey

Mereka tidak terlihat di antara tamu A-list di malam itu.

Alasan Gigi dan Bella Melewatkan Pernikahan Justin & Hailey

- Gigi dan Bella Hadid dilaporkan melewatkan pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin di South Carolina.

- Alasan model bersaudara ini melewatkan pernikahan tersebut adalah karena sedang berada di Paris, untuk berjalan di pergelaran Paris Fashion Week.

- Selebriti lain yang hadir di upacara tersebut termasuk Kendall Jenner, Kylie Jenner dan masih banyak lagi.


Gigi dan Bella Hadid adalah salah satu teman terdekat Hailey Bieber; lalu mengapa mereka tidak hadir di acara pernikahan rekan sesama model mereka dengan Justin Bieber malam ini? Meskipun anggota lain dari kelompok pertemanan mereka, seperti Kendall Jenner dan Justine Skye hadir, dua saudara supermodel ini tampak absen dari acara tersebut.

Lalu apa alasan ketidakhadiran mereka? Jawabannya adalah Paris Fashion Week. Gigi dan Bella telah melakukan pertunjukan di peragaan busana pada beberapa hari terakhir, tampil pada pertunjukan seperti Balenciaga, Off-White, Isabel Marant dan Lanvin. Mereka juga menghadiri acara-acara dan memamerkan model street-off-duty mereka.



Gigi Hadid, Bella Hadid and Hailey Baldwin saat berada di belakang panggung acara Bottega Veneta pada tahun 2017.


Baru hari ini, Bella terlihat tampil sporty dengan warna pink di ibu kota Prancis, yang terdiri dari topi baseball New York Yankees, blazer merah muda dan kemeja kancing, serta celana jeans yang diselipkan ke sepatu bot tempur. Demikian pula dengan Gigi yang juga terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan putih kebesaran, legging Off-White hitam dan sepatu sneakers putih.


 


Juga tidak jelas apakah Gigi dan Bella hadir ke pesta lajang Hailey minggu lalu, karena seperti yang dilaporkan bahwa mereka sedang berada di Milan ketika sang pengantin wanita sedang merayakan hari bahagia tersebut dengan teman-temannya di Hollywood Barat (Kendall Jenner hadir). Kami tidak akan terkejut jika Hadid bersaudara melanjutkan perayaan dengan sahabat baik mereka yang baru menikah setelah mereka kembali dari tugas supermodel mereka.



(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)